Diangkat Jadi Kapten, Kontrak Lautaro Martinez Juga Akan Diperpanjang Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 31 Juli 2023
Diangkat Jadi Kapten, Kontrak Lautaro Martinez Juga Akan Diperpanjang Inter Milan
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - 4 Juli 2018, Inter Milan merekrut Lautaro Martinez dari Racing Club sebesar 25 juta euro. Tidak banyak yang mengenal El Toro - julukan Martinez - namun seiring berjalannya waktu fans sepak bola di Eropa mengenalnya.

Dalam kurun waktu lima tahun dengan Inter, Martinez menjadi ujung tombak andalan yang sudah berkontribusi besar dalam raihan dua Coppa Italia, dua Piala Super Italia, dan satu Scudetto (titel Serie A).

Kecintaan pemain berusia 25 tahun kepada Inter membuatnya bertahan sampai saat ini. Padahal, Martinez tidak sepi peminat dan pada bursa transfer musim panas 2023 dapat penawaran dengan iming-iming gaji besar dari Arab Saudi.

Martinez menolaknya karena ingin bertahan di Inter. Dituturkan oleh agennya, Alejandro Camano, Martinez bahagia dengan Inter. Apalagi baru ini Martinez diangkat jadi kapten klub.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Andre Onana

"Lautaro telah mencetak banyak gol bersama Inter, memenangkan Scudetto, memenangkan Piala Dunia (dengan Argentina). Dia telah melakukan hal-hal hebat dengan klub dan tim nasional, ini bukan hal yang luput dari perhatian di antara klub-klub top Eropa dan di pasar lain," terang Camano dikutip dari Football-Italia.

"Ada tawaran tapi Lautaro tidak mau mendengarkan, dia bukan orang yang menekan klubnya dengan membuat tawaran."

"Lautaro bahagia di Inter, dia bahagia di Milan, dia akan menjadi seorang ayah untuk kedua kalinya dan kedua anaknya akan lahir di Milan, kota tempat dia tumbuh sebagai pesepak bola dan bersama keluarganya."

"Inter telah memberinya pengakuan besar dengan menjadikannya kapten. Dan dia sangat senang akan hal itu. Inter terus mengembangkan proyek mereka dan Lautaro tentunya layak mendapatkan tempat yang menonjol," terangnya.

Kontrak Martinez seyogyanya masih bertahan di Inter hingga 2026, tetapi ada kans klub akan memperpanjangnya lagi sebagai bukti kepercayaan Il Nerazzurri kepadanya.

"Hubungan dengan Inter sangat baik, kami harus bekerja sama untuk memberi Lauti pengakuan yang layak dia dapatkan sebagai pemain top dunia," tambah Camano.

"Untuk saat ini, klub belum memanggil saya, tapi saya yakin mereka akan melakukannya karena kami semua menginginkan yang terbaik untuk pemain top seperti Lautaro."

"Inter melakukan upaya penting untuk memperbaharui skuat dan mereka juga akan berupaya meningkatkan pemain top seperti Lautaro. Mereka pasti akan menghubungi kami," urainya.

Musim lalu, Martinez mencetak 28 gol dan memberikan 11 assists dari 57 laga di seluruh kompetisi. Total sejauh ini, Martinez telah mencetak 102 gol dan memberikan 36 assists.

Lautaro martinez Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.270

Bagikan