Diam-diam Bicara kepada Domenico Berardi, Juventus Dikecam Sassuolo

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 19 Agustus 2023
Diam-diam Bicara kepada Domenico Berardi, Juventus Dikecam Sassuolo
Aksi Domenico Berardi saat melawan Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus masih aktif mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. Meski situasi transfer mereka cenderung efisien dengan keterbatasan dana, Il Bianconeri tengah mencari pemain yang tepat untuk direkrut.

Belakangan, Juventus dikaitkan dengan penyerang Sassuolo Domenico Berardi. Sang pemain dikabarkan sepakat ke Juventus dan transfer itu melibatkan transfer total 24 juta euro, plus satu pemain Juventus. Gajinya akan mencapai 3 juta euro per musim.

Akan tapi transfer itu tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan Juventus. Dari pengamatan Sassuolo melalui Direktur Olahraga Giovanni Carnevali, Juventus tak pernah mengajukan penawaran resmi.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

Prediksi Serie A 2023-2024: Jalan Terjal Napoli Pertahankan Gelar

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

"Ada prinsip negosiasi, Juventus telah menunjukkan minat mereka dan kami terbuka untuk menjual 10 hari yang lalu karena Domenico tertarik untuk pindah," kata Carnevali kepada Gazzetta.

"Kami belum pernah menerima tawaran resmi. Kami bersedia mendengarkan tawaran Juventus mengetahui bahwa harganya lebih dari 30 juta euro. Kami ingin memuaskan Berardi, tapi kami tidak bisa mengabaikan kebutuhan kami."

"Kami tidak ingin memasukkan pemain mana pun dalam kesepakatan karena kami telah banyak berubah. Kami sudah menemukan penggantinya." terangnya.

Ditegaskan juga oleh Carnevali bahwa deadline untuk transfer Berardi adalah 17 Agustus. Ia dan Sassuolo kecewa dengan Juventus yang tidak bernegosiasi dengan mereka, melainkan langsung kepada pemain.

"Batas waktunya 17 Agustus karena setelah tanggal itu kami tidak bisa lagi merekrut penggantinya," tambah Carnevali.

"Saya jelas dengan Cristiano Giuntoli dan rombongan pemain, mengatakan bahwa kami tidak bisa melampaui tanggal itu."

"Saya sangat kesal karena kami selalu tersedia. Kami selalu berusaha untuk memuaskan para pemain kami, dan membagikan keputusan kami dengan mereka dan akan lebih baik untuk berbicara dengan Sassuolo sebelumnya daripada dengan agen Berardi," urainya.

Bursa transfer Domenico Berardi Juventus Sassuolo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan