IBL 2024

Dewa United Banten Belum Tergoyahkan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 11 Maret 2024
Dewa United Banten Belum Tergoyahkan
Radhityo Wibowo (ibl)

BolaSkor.com - Dewa United Banten kembali menunjukkan kelasnya pada IBL 2024. Di laga lanjutan pekan ke-enam, tim asuhan Pablo Daniel Favarel ini berhasil menaklukkan Satya Wacana Salatiga.

Bertempat di Dewa United Area, Tangerang, Minggu (10/3), Dewa United mampu membantai Satya Wacana dengan skor telak 126-85.

Keberhasilan kali ini sekaligus memperpanjang catatan rekor kemenangan yang diraih Dewa United. Hingga saat ini tim tersebut mampu meraih delapan kemenangan secara beruntun.

Dalam laga kali ini, Radhityo Wibowo dapat bermain dengan apik. Pebasket yang masih berstatus rookie tersebut, berhasil membawa Dewa United menutup kuarter pertama dengan kemenangan 36-17.

Baca Juga:

Rekor-rekor yang Diukir Dewa United Banten saat Bekuk Pacific Caesar

Catat Rekor Kemenangan Terbesar di IBL, Dewa United Banten Semakin Tak Terbendung

Konsistensi yang ditampilkan Radhityo terus bertahan. Terbukti di jeda turun minum, Dewa United semakin memperlebar jarak poin menjadi 70-39.

Memasuki kuarter ketiga, Dewa United semakin menggila. Mereka mampu menahan Satya Wacana hingga selisih 40 poin. Seolah tidak mendapat perlawanan sama sekali, Dewa United semakin tancap gas sebelum akhirnya mampu menutup pertandingan dengan kemenangan telak.

"Gimana yang baik dan berjalan bagus untuk Dewa United, sesuai dengan instruksi yang diberikan Coach Pablo," jelas Radhityo.

"Untuk penampilan pribadi saya tidak terlalu fokus yang penting permainan tim dulu yang utama. Kalau dikasih kesempatan bermain tentu saya balan memanfaatkan dengan baik, tapi tidak terlalu saya fokuskan ke diri sendiri, yang penting hasil akhir tim," tambahnya.

Sebagai informasi dalam pertandingan kali ini, Radhityo berhasil menyumbangkan total 13 poin, 12 assist, 5 rebound, dan 4 steal.

Sedangkan untuk top score tim sendiri berhasil diraih oleh Jordan Adams. Pebasket asal Amerika Serikat ini berhasil menyumbangkan total 30 poin, 5 assist, 5 rebound, dan 2 steal.

Penulis: Bintang Rahmat.

Dewa United Banten IBL
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan