Catat Rekor Kemenangan Terbesar di IBL, Dewa United Banten Semakin Tak Terbendung

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Maret 2024
Catat Rekor Kemenangan Terbesar di IBL, Dewa United Banten Semakin Tak Terbendung

BolaSkor.com - Laju kemenangan Dewa United Banten masih belum terbendung di IBL 2024. Kali ini Anak Dewa mengamankan kemenangan ketujuh secara beruntun usai melumat Pacific Caesar 130-95.

Tren positif Dewa sudah tampak sejak kuarter pertama yang masih tampil dengan starting-V Hardianus Lakudu, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper.

Tim asuhan pelatih Pablo Daniel Favarel sudah unggul 20 angka dengan skor 39-19 dari Pacific Caesar di kuarter pertama lewat sejumlah poin yang dicetak Jordan Adams dan Lester Prosper.

Memasuki kuarter kedua, intensitas permainan Dewa kian meningkat dengan mencatatkan 61 persen field goal, dan menutup halftime dengan keunggulan 68-45.

Baca Juga:

Menanti Dewa United Banten Ciptakan Sejarah di Dewa United Arena

Tembus 100 Poin, Dewa United Banten Lumat Satria Muda

Diperkuat Bintang Lokal dan Mantan Pemain NBA, Skuad Dewa United Banten Solid

Torehan poin Dewa United sudah menyentuh 100 poin di kuarter ketiga setelah mampu mencetak 41 angka ke jaring Pacific untuk mengubah skor menjadi 109-65.

Unggul jauh, Coach Pablo melakukan rotasi dengan memberikan kesempatan para pemain muda mendapatkan menit bermain yang dimanfaatkan Darryl Winata.

Dewa United pun menutup kemenangan di rumah dengan skor 130-95 atas Pacific Caesar di pekan ketujuh IBL 2024.

Jordan Adams masih menjadi pemain paling subur bagi Dewa United dengan catatan 39 poin dan 7 assist. Disusul Lester Prosper yang mengemas 31 poin dan 9 rebound.

“Ini adalah game pertama di musim ini di mana para pemain tampil sangat konsisten dan sangat agresif sepanjang pertandingan,” ungkap Coach Pablo saat jumpa pers usai pertandingan.

“Saya berharap para pemain lokal juga bisa terus improvisasi dan melakukan pekerjaan dengan baik saat latihan agar bisa mendapatkan kesempatan lagi bermain secara reguler,” tutup Coach Pablo.

Breaking News Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan