IBL 2024

Menanti Dewa United Banten Ciptakan Sejarah di Dewa United Arena

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2024
Menanti Dewa United Banten Ciptakan Sejarah di Dewa United Arena
Dewa United Banten. (Media Dewa United Banten)

BolaSkor.com - Dewa United Banten bersiap untuk bertanding di markas terbarunya, Dewa United Arena, dalam ajang Indonesia Basket League (IBL) musim 2024. Sejarah akan tercipta pada Jumat (26/1).

Pada hari itu, Dewa United Banten pertama kali akan bertanding di Dewa United Arena saat menjamu Tangerang Hawks. Panitia pelaksana pertandingan Dewa United Banten juga sudah bersolek menyambut laga akbar perdana di Dewa United Arena.

Tiket pertandingan bertajuk “Derby Banten” ini sudah mulai dijual pada hari ini, Selasa (23/1). Panpel pertandingan Dewa United Banten membanderol tiket game Dewa United Banten versus Tangerang Hawks seharga Rp150.000 hingga Rp300.000.

Baca Juga:

Diperkuat Bintang Lokal dan Mantan Pemain NBA, Skuad Dewa United Banten Solid

Dewa United Arena Bersiap Sambut IBL 2024

Panpel Dewa United Banten memberikan banyak promo untuk harga tiket pertandingan home game pertama Anak Dewa di IBL 2024 pada masa earlybird. Diskon harga tiket di seluruh kategori yang dijual.

“Momen game Dewa United Banten vs Tangerang Hawks ini sangat penting bagi kami. Laga home ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah Provinsi Banten tersaji Derby Banten di IBL,” kata Presiden Klub Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz.

“Selain itu, laga ini juga penanda untuk pertama kalinya Dewa United Arena menjadi venue resmi menggelar pertandingan IBL. Untuk itu kami memutuskan memberikan promo bagi para fans dan penonton yang ingin hadir langsung ke Dewa United Arena,” lanjut Michael OW.

Kategori VIP C yang dibanderol seharga Rp150.000 didiskon menjadi Rp127.500. Kategori VIP B seharga Rp200.000 didiskon menjadi Rp170.000.

Kategori VIP A seharga Rp200.000 menjadi Rp170.000, dan kategori tertinggi yakni Courtside seharga Rp300.000 didiskon menjadi Rp255.000.

Semua promo diskon harga tiket tersebut berlaku selama masa earlybird yang akan ditutup pada Rabu (24/1) pukul 16.00 WIB, untuk tiket melawan Tangerang Hawks.

Promo ini juga berlaku untuk tiket pertandingan Dewa United Banteng versus Prawira Harum Bandung, Minggu (28/1). Semua promo diskon harga tiket melawan Prawira Harum Bandung berlaku selama masa earlybird yang akan ditutup pada Kamis (25/1) pukul 16.00 WIB.

"Pada dasarnya, semua posisi tempat duduk di Dewa United Arena adalah best view, nonton dari sudut mana aja posisi terbaik, sehingga kami sebut semua tamu penonton adalah VIP, kita bedakan menjadi kategori VIP A, VIP B, dan VIP C, juga court side," jelas Michael OW.

Cara Pembelian Tiket

Dewa United Banten IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.736

Bagikan