Tembus 100 Poin, Dewa United Banten Lumat Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 14 Januari 2024
Tembus 100 Poin, Dewa United Banten Lumat Satria Muda

BolaSkor.com - Dewa United Banten langsung menunjukkan taring di IBL 2024 dengan meraih kemenangan pada game perdananya, Minggu 14 Januari 2024.

Bertanding di Hall Basket Senayan, Jakarta, yang menjadi markas Satria Muda, Anak Dewa berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor 101-92.

Berstatus tim tamu, tak membuat nyali Anak Dewa ciut dan langsung meraih keunggulan 26-22 dari SM pada kuarter pertama.

Game mulai berjalan ketat saat memasuki kuarter kedua, membuat Dewa United tertinggal satu angka 41-42 saat turun minum.

Namun Gelvis Solano dan kawan-kawan mampu kembali ke performanya untuk mengamankan keunggulan tujuh poin, dan menutup kuarter ketiga dengan skor 71-64.

Kuarter keempat kembali berjalan ketat bagi kedua tim, namun kelengahan defense lawan mampu dimanfaatkan Dewa United untuk menambah angka dan mengamankan kemenangan 101-92.

Jordan Adams keluar sebagai bintang pada game debutnya di IBL 2024 dengan mencetak 34 poin, 9 rebound, dan 9 assist.

“Satria Muda tim yang bagus, mereka bermain dengan baik. Kami bermain dengan ketat tapi kami bisa terus mencetak poin dan terus bertarung. Game yang sangat menarik buat saya,” kata Adams selepas pertandingan.

Sang pemain pun berharap kemenangan ini menjadi pemicu rekan setimnya agar Dewa United banten bisa menunjukkan penampilan yang konsisten di IBL 2024.

“Ya tentu saja semoga kami bisa terus bermain bagus dan konsisten musim ini. Untuk para fans dan Anak Dewa tetap dukung kami,” ujar Adams.

Tak hanya Adams, pemain Dewa United lainnya yang mencuri perhatian di game perdana ini adalah Gelvis Solano yang juga tampil apik dengan catatan 19 poin, 6 rebound, serta 9 assist.

Disusul sang kapten, Kaleb Ramot Gemilang yang selalu bermain efektif dan membuatnya mengemas 18 poin serta 2 rebound.

Kemenangan atas SM menjadi modal berharga bagi Dewa United Banten yang akan menjalani game kedua IBL 2024 melawan Bima Perkasa pada Sabtu 20 Januari 2024.

Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.244

Bagikan