Detail Tawaran Marseille untuk Datangkan Striker Inter Milan, Joaquin Correa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Agustus 2023
Detail Tawaran Marseille untuk Datangkan Striker Inter Milan, Joaquin Correa
Joaquin Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Olympique Marseille terlihat sangat serius memburu tanda tangan penyerang Inter Milan, Joaquin Correa. Marseille telah mengirim penawaran berupa peminjaman plus opsi tebus.

Inter Milan membeli Joaquin Correa dari Lazio pada musim panas 2021. Ketika itu, Correa diharapkan memberikan warna baru di sektor serang karena Inter tidak memiliki pemain dengan gaya main sepertinya.

Namun, penampilan eks Sampdoria itu masih jauh dari harapan. Kendati pernah sama-sama di Lazio, tetapi Simone Inzaghi tidak memberikan Correa tempat di tim utama. Correa hanya jadi pelapis striker utama Inter.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Tidak heran, penyerang asal Argentina itu ingin meninggalkan Inter. Correa mencari tim yang bersedia memberikan jaminan menit bermain untuknya.

Fabrizio Romano mewartakan, Marseille datang sebagai pelamar paling serius saat ini. Les Olympiens telah mengajukan tawaran untuk Inter.

Marseille ingin meminjam Correa selama satu musim dengan mahar 2 juta euro. Marseille juga punya opsi memermanenkan Correa pada angka 10 juta euro.

Klausul opsi tebus akan berubah jadi kewajiban jika Marseille lolos ke Liga Champions musim depan. Jika semua berjalan lancar, Correa bisa pindah pada hari ini.

Sementara itu, Inter sudah tahu siapa pemain yang akan menggantikan posisi Correa. Kabarnya, La Beneamata akan balikan dengan sang mantan, Alexis Sanchez. Saat ini, Sanchez sedang berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya di Marseille.

Peluang balikan cukup besar karena Sanchez memang punya keinginan kembali memperkuat Inter. Bahkan, Sanchez yang menghubungi Inter untuk menanyakan peluang kembali ke Giuseppe Meazza.

Joaquin Correa Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.586

Bagikan