Detail Kecil di Antara Marseille dan Chelsea untuk Transfer Aubameyang

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Juli 2023
Detail Kecil di Antara Marseille dan Chelsea untuk Transfer Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Cuci gudang pemain Chelsea berlanjut usai melepas 12 pemain di bursa transfer musim panas 2023. Satu pemain yang bakal dilepas The Blues berikutnya adalah penyerang berusia 34 tahun, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Aubameyang sudah tidak menemui kendala gabung Olympique Marseille. Ia sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun (2026).

"Olympique Marseille dan Pierre-Emerick Aubameyang mencapai kesepakatan pada kontrak tiga tahun - hingga 2026," ucap Romano.

"Aubameyang, terbuka gabung Marseille - itulah mengapa Marseille optimistis, yakin kesepakatan bisa tercapai. Negosiasi dengan Chelsea, diharapkan tidak terlalu rumit."

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Soal Romelu Lukaku, Tawaran Terbaru Inter Menyentuh Rp500 Miliar

Chelsea Tidak Tertarik dengan Dusan Vlahovic

Pekan ini, ditambahkan oleh Romano, kedua klub juga akan berdiskusi menemui kesepakatan soal harga karena Aubameyang punya kontrak hingga 2024 di Chelsea.

"Oympique Marseille dan Chelsea akan mendiskusikan mengenai Pierre Aubameyang pekan ini. Pembicaraan diagendakan untuk mencapai kesepakatan dan membiarkan Pierre gabung OM."

Detail yang kabarnya masih tengah dikaji kedua klub adalah soal harga dan gaji pemain yang tinggi di Chelsea. Selain itu, Chelsea juga meminta 6 juta euro setelah merekrutnya sebesar 12 juta euro dari Barcelona musim lalu.

Performa pemain berusia 34 tahun juga tidak lagi sama saat bergabung dengan Chelsea. Di satu sisi berbeda, Marseille butuh pemain berpengalaman dan berkualitas seperti Aubameyang di lini depan, apalagi ia pernah bermain di Ligue 1 bersama Dijon, Lille, Monaco, dan Saint-Etienne.

Pierre-Emerick Aubameyang Bursa transfer Chelsea Olympique Marseille
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan