Soal Romelu Lukaku, Tawaran Terbaru Inter Menyentuh Rp500 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
Soal Romelu Lukaku, Tawaran Terbaru Inter Menyentuh Rp500 Miliar
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terus berupaya memboyong kembali striker tim nasional Belgia, Romelu Lukaku. Nerazzurri mengirimkan tawaran terbaru yang jumlahnya mencapai 30 juta euro. Inter ingin Lukaku segera bergabung untuk menyambut musim baru.

Tekad Inter Milan memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea sangat terlihat. Nerazzurri ingin kembali merasakan servis Big Rom setelah musim lalu meminjamnya dari Chelsea.

Awalnya, Inter ingin kembali meminjam Lukaku selama satu musim dengan disertai opsi tebus. Namun, tawaran tersebut ditolak Chelsea. The Blues hanya bersedia melepas Lukaku dengan status permanen.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Juventus Panaskan Saga Transfer Romelu Lukaku

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

Kali ini, saga transfer Lukaku memasuki tahap baru. Sebab, menurut sejumlah laporan di Italia, Inter bersedia menyodorkan tawaran 30 juta euro atau sekitar Rp500 miliar demi mendapatkan striker 30 tahun tersebut.

Inter dan Chelsea akan berdiskusi dalam beberapa jam ke depan untuk mencari titik terang. Nerazzurri tidak mau mengulur waktu karena takut ditikung tim lain yang mencari striker.

Sementara itu, Romelu Lukaku dikabarkan terus mendorong transfernya ke Inter Milan. Mantan penyerang Manchester United itu juga tidak ingin menerima tawaran yang datang dari klub Arab Saudi. Fokus Lukaku adalah bertahan di sepak bola Eropa.

Rencana memboyong kembali Lukaku juga telah mendapatkan lampu hijau dari Simone Inzaghi. Ia menilai, Lukaku adalah bagian penting dari skuadnya.

"Sejauh yang saya tahu, Lukaku adalah pemain tim lain. Namun, kami tahu apa yang diwakilinya untuk Inter dan apa yang dia lakukan pada bagian akhir tahun lalu," ungkap Inzaghi.

"Saya berjuang keras untuk membawanya kembali ke sini pada tahun lalu. Kami ingin kembali melakukannya pada musim ini. Kami akan melakukan yang terbaik."

Inter Milan Chelsea Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan