Chelsea Tidak Tertarik dengan Dusan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juli 2023
Chelsea Tidak Tertarik dengan Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tidak punya niatan memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus. Mantan penyerang Fiorentina itu bukanlah rencana The Blues.

Chelsea dikabarkan masih mencari striker pada transfer musim panas ini. Mauricio Pochettino meminta manajemen mendatangkan satu striker setelah masa depan Romelu Lukaku dan Pierre-Emerick Aubameyang diragukan.

Kabar Chelsea mengincar Dusan Vlahovic pun mulai berembus kencang. Juventus dilaporkan bersedia melego Vlahovic asalkan tawaran yang datang menarik.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Soal Romelu Lukaku, Tawaran Terbaru Inter Menyentuh Rp500 Miliar

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

Namun, menurut Fabrizio Romano, Dusan Vlahovic bukanlah pemain yang menjadi incaran Chelsea. The Blues juga tidak berubah pikiran setelah mendengar Juventus terpincut kepada Romelu Lukaku. Padahal, Lukaku bisa dijadikan alat untuk menekan harga Vlahovic.

Sejauh ini, satu-satunya klub yang aktif bernegosiasi untuk merekrut Dusan Vlahovic adalah Paris Saint-Germain. Bagi Les Parisiens, Vlahovic adalah satu di antara tiga pilihan pada posisi ujung tombak.

Akan tetapi, hingga saat ini PSG belum mengirimkan penawaran resmi. Proses masih sebatas pembicaraan antara klub dan pemain.

Sementara itu, Juventus memproyeksikan Romelu Lukaku jika Dusan Vlahovic terjual pada musim panas ini. Juve telah memulai upaya mendatangkan Lukaku dengan melakukan pembicaraan bersama agen sang striker. Kabarnya, Lukaku tidak menutup pintu menuju Juve.

Padahal, sebelumnya Lukaku selalu dikaitkan akan menjadi penggawa Inter Milan secara permanen. Bahkan, Inter dan Chelsea dikabarkan telah sepakat soal transfer permanen senilai 35 juta euro plus bonus 5 juta euro. Inter akan pergi jika dalam beberapa jam ke depan Lukaku tidak memberikan kepastian.

Chelsea Dusan Vlahovic Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan