Derby London Utara untuk Dejan Lovren

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Maret 2020
Derby London Utara untuk Dejan Lovren
Dejan Lovren (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang memburu bek Liverpool, Dejan Lovren. Kedua klub asal London Utara itu ingin menyelamatkan karier Lovren yang mulai tenggelam di Anfield.

Dejan Lovren mulai tersingkir dari skuat utama Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, lebih memilih menurunkan duet Virgil van Dik dan Joe Gomez. Kedua pemain bertahan tersebut terlihat padu dalam menggalang pertahanan.

Baca Juga:

Cerita Gol Legendaris Terry McDermott yang Mengawali Kebencian Sir Alex Ferguson kepada Liverpool

Batas Kebencian dan Kecintaan Mourinho kepada Liverpool Setipis Kulit Bawang

Peter Krawietz, Mata Elang Kepercayaan Jurgen Klopp

Dejan Lovren

Hingga saat ini, Dejan Lovren baru tampil dalam 14 pertandingan di berbagai ajang. Situasi kian sulit untuk Lovren karena ia sempat mengalami cedera otot pada akhir tahun 2019.

Liverpool dikabarkan memutuskan Dejan Lovren masuk dalam daftar jual. Meskipun, pemain tim nasional Kroasia itu masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Sang pemain tidak ingin pergi dari Premier League. Kabarnya, Dejan Lovren ingin membela klub asal London - satu di antara kota termaju di Inggris.

Keinginan Dejan Lovren tersebut dibaca Arsenal dan Tottenham Hotspur sebagai peluang merekrut. Liverpool diprediksi tidak akan melepas Lovren di bawah 20 juta euro. Sedangkan, dari luar Italia, AS Roma dikabarkan menjadi tim yang antre mendapatkan tanda tangan Lovren.

Dejan Lovren merupakan pemain jebolan akademi Dinamo Zagreb. Sebelum menuju Liverpool, bek 30 tahun itu pernah membela Olympique Lyon dan Southampton.

Liverpool Breaking News Dejan Lovren Arsenal Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan