Dengar Kabar Liverpool Berburu Mbappe, Jurgen Klopp Hanya Bisa Tertawa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Dengar Kabar Liverpool Berburu Mbappe, Jurgen Klopp Hanya Bisa Tertawa
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merespons kabar yang mengaitkan timnya dengan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Klopp merasa kabar tersebut jauh dari kebenaran.

Paris Saint-Germain menempatkan Kylian Mbappe di keranjang jual pada transfer musim panas ini. Les Parisiens mengambil langkah tersebut setelah sang striker menolak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak. PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada musim depan.

Baca Juga:

Dominik Szoboszlai dan 7 Rekrutan Termahal Sepanjang Masa Liverpool

Belum Menyerah, Liverpool Bakal Layangkan Penawaran Kedua untuk Romeo Lavia

Sah, Virgil Van Dijk Jadi Kapten Liverpool

Selain Real Madrid, satu di antara klub yang disebut menginginkan Mbappe adalah Liverpool. Bahkan, The Reds sudah lama dikaitkan dengan Mbappe. Ketika itu, Mbappe pernah menyiratkan tertarik berada di tim yang dipimpin Jurgen Klopp.

Namun, bagi Klopp, peluang Liverpool mendapatkan Mbappe pada transfer kali ini sangat kecil. Liverpool tidak punya uang yang cukup untuk merealisasikan transfer.

"Kabar Mbappe dan Liverpool? Kami menertawakannya. Saya bisa mengatakan jika dia adalah yang sangat bagus. Namun, dengan kondisi keuangan saat ini, Mbappe sama sekali tidak cocok untuk kami," ujar Klopp.

"Itu akan menjadi pertama kalinya dalam delapan tahun (jika Mbappe bergabung, Red) ada orang di klub yang sedang mempersiapkan sesuatu dan mengejutkan saya," tegasnya.

Sejatinya, fokus Liverpool saat ini bukanlah mendatangkan penyerang baru. Liverpool sedang mencari gelandang anyar setelah kepergian Jordan Henderson dan Fabinho.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan dua pemain, yakni Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister. Keduanya membuat The Reds menghabiskan dana hingga 112 juta euro.

Liverpool Jurgen Klopp Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan