Dengan atau Tanpa Cinta dari Fans, Neymar Tetap Berkomitmen dengan PSG

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Juli 2023
Dengan atau Tanpa Cinta dari Fans, Neymar Tetap Berkomitmen dengan PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kepergian bintang asal Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain (PSG) menghiasi pemberitaan pada bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya, hubungan pemain berusia 31 tahun dengan fans memanas.

Beberapa waktu lalu, fans melakukan protes mempertanyakan komitmen Neymar dan juga Lionel Messi selama membela PSG, sebab mereka menerima gaji besar dari klub tetapi dinilai kurang memberikan kontribusi, khususnya di Liga Champions.

Alhasil, Messi tak lagi memperpanjang kontraknya dengan PSG dan pergi meninggalkan Eropa, bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS). Sementara Neymar masih bertahan dan kontraknya habis pada 30 Juni 2025.

Kontraknya masih tersisa dua tahun lagi dan Neymar ingin berkomitmen menyelesaikannya. Ia menegaskan, dengan atau tanpa cinta fans, akan tetap bertahan dengan PSG yang akan dilatih oleh Luis Enrique.

Baca Juga:

Rodrygo Panaskan Rumor Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

"Saya berharap untuk bermain musim ini di PSG, saya memiliki kontrak dengan Paris. Sejauh ini, tidak ada yang memberi tahu saya apapun," katanya Neymar kepada CazeTV.

"Saya tenang, meski tidak ada banyak cinta antara suporter dan pemain. Saya akan berada di sana dengan atau tanpa cinta."

Neymar sudah menjadi bagian dari skuad PSG sejak 2017 pasca memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro. Tidak hanya Neymar, Kylian Mbappe juga diisukan hengkang menyusul kontraknya yang berakhir pada 2024.

Neymar PSG Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan