Premier League

Demi Manchester United, Mikel Arteta Diyakini Tega Mengkhianati Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Februari 2024
Demi Manchester United, Mikel Arteta Diyakini Tega Mengkhianati Arsenal
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Premier League, Rio Ferdinand, meyakini pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memiliki hasrat melatih Manchester United. Bahkan, Arteta diyakini akan tega mengkhianati Arsenal jika Manchester United datang memberikan penawaran.

Masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United semakin diragukan. Kekalahan atas Fulham di kandang membuat Manchester United semakin sulit menembus empat besar atau zona Liga Champions.

Kini, Manchester United telah menelan 10 kekalahan di Premier League. Sementara itu, The Red Devils juga telah gugur di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Manchester United 1-2 Fulham: Selamat Tinggal Liga Champions?

Rampung Jadi Pemegang Saham, Sir Jim Ratcliffe: Budaya Manchester United Tidak Dirancang untuk Sukses

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Padahal, Ten Hag mendapatkan dukungan penuh dari manajemen. Sejumlah pemain yang diminta Ten Hag berhasil didatangkan. Sayangnya, beberapa di antaranya tidak berhasil dan justru menimbulkan masalah baru.

Tidak heran jika sejumlah pelatih mulai dikaitkan dengan Manchester United. Apalagi, ini adalah momentum yang tepat mengingat Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik saham baru juga ingin melakukan revolusi di Manchester United.

Rio Ferdinand yang melihat hal itu punya pendapat soal siapa pelatih yang tepat untuk Manchester United. Ia menilai Mikel Arteta adalah nama yang menarik.

Ferdinand tidak khawatir Arteta menolak tawaran Manchester United. Ia meyakini sejatinya pelatih asal Spanyol itu memendam keinginan memimpin Manchester United.

"Mikel Arteta akan meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Manchester United. Itu 100 persen," ujar Ferdinand dalam acaranya, FIVEUK.

"Tidak ada yang mengatakan itu terjadi. Namun, jika Manchester United dalam mimpi liar dan mengatakan terima kasih kepada Erik ten Hag atau Ten Hag telah diburu Bayern Munchen dan dia pergi ke sana."

"Kemudian, katakanlah Manchester United jadi tim terdepan dalam perburuan Arteta. Sang pelatih akan mengatakan kepada para pemainnya jika ini sangat emosional, tetapi harus pindah. Dia akan pergi."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Mikel Arteta mengawali kariernya sebagai manajer dengan menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City. Kemudian, ia menuju Arsenal pada akhir 2019.

Perlahan, Arteta mulai membangunkan Arsenal dari tidur panjangnya. Kini, Arteta telah meraih dua titel Piala Liga Inggris dan satu trofi Piala FA. Selain itu, Arsenal juga mulai bersaing di papan atas Premier League.

Arsenal Manchester United Breaking News Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan