Demi Kylian Mbappe, Supremo Real Madrid Blokir Transfer Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 April 2024
Demi Kylian Mbappe, Supremo Real Madrid Blokir Transfer Harry Kane
Penalti Harry Kane (Foto: X Resmi Harry Kane)

BolaSkor.com - Real Madrid rela bermain semusim tanpa penyerang kelas dunia selepas Karim Benzema pergi pada 2023 lalu. Kala Benzema hengkang ke Al-Ittihad, Los Blancos dikaitkan dengan sejumlah striker papan atas Eropa.

Akan tapi pada akhirnya, Madrid merekrut Joselu yang notabene eks striker mereka dari Espanyol dengan status pinjaman. Memercayakan Carlo Ancelotti untuk meramu taktik dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di depan.

Performa Madrid pun tetap terjaga meski tanpa Benzema, sebab Ancelotti tahu cara memaksimalkan potensi Jude Bellingham yang tampil fantastis pada musim debutnya membela klub. Madrid masih dalam laju perburuan titel LaLiga dan Liga Champions.

Kabar mengenai Madrid yang rela bermain semusim tanpa striker top dituturkan dari media Relevo. Disinyalir Ancelotti ingin Harry Kane untuk datang pada musim panas lalu dan merekrutnya dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Harry Kane Pecahkan Rekor Bundesliga

Musim Debut Harry Kane Berpotensi Tanpa Trofi di Bayern Munchen

Carlo Ancelotti Bocorkan Masa Depan Arda Guler di Real Madrid

Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, hanya ingin Kylian Mbappe dan rela menanti kontraknya habis pada akhir musim 2023-2024 untuk merekrutnya gratis (free agents) dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pada akhirnya Kane bergabung dengan Bayern Munchen, Madrid merekrut Joselu dan menanti kedatangan Mbappe pada musim panas 2024.

Uniknya, Bayern Munchen dan Real Madrid akan bertemu di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (01/05) pukul 02.00 dini hari WIB, dan Kane percaya diri dapat menjebol gawang Madrid.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Berapa gol yang akan saya cetak melawan Real Madrid? Beberapa, semoga saja. Saya sedang ada pada mood yang bagus dan percaya diri," ucap Kane.

Madrid Real Madrid Bursa transfer Liga Champions Harry Kane Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan