Harry Kane Pecahkan Rekor Bundesliga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 Maret 2024
Harry Kane Pecahkan Rekor Bundesliga
Harry Kane (twitter/FCBayernEN)

BolaSkor.com - Striker Bayern Munchen Harry Kane mencetak gol ke-31 di Bundesliga saat membawa klubnya mengalahkan tuan rumah Darmstadt 5-2, Sabtu (16/3). Kane menjadi pemain pertama yang mencetak 31 gol pada musim pertama dalams sejarah Bundesliga.

Kane membawa Bayern, yang akan menghadapi Arsenal di perempat final Liga Champions bulan depan, unggul 2-1 untuk menambah jumlah golnya di menjadi 31, lebih banyak dari yang dicetak pemain mana pun di musim pertama Bundesliga mereka.

Kane memecahkan rekor 30 gol yang dicatat legenda Jerman Uwe Seeler pada musim 1963/64. Kane juga melewati pencapaian terbaik dalam kariernya. Ini pertama kalinya dia mampu mencetak 31 gol. Sebelumnya dia pernah dua kali mencatat 30 gol, 2017/18 dan 2022/23.

Baca Juga:

Harry Kane Bidik Rekor di Jerman

Harry Kane dan Trofi, Bak Minyak dengan Air

Kans Kutukan Harry Kane Menimpa Bayern Munchen Semakin Besar

Gacornya Kane tentu bisa menjadi ancaman bagi Arsenal yang akan menghadapi Bayern di perempat final Liga Champions. Namun, Arsenal dan juga Bayern masih menunggu apakah Kane bisa fit pada saatnya nanti.

Pasalnya, pada laga melawan Darmstadt, Kane harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

“Dia tersandung dan terjatuh serta pergelangan kakinya terkilir,” kata pelatih Bayern Thomas Tuchel. "Belum ada diagnosisnya. Kita harus menunggu."

Bagi Bayern, kemenangan ini mengangkat mereka ke posisi kedua dengan 60 poin, tertinggal tujuh poin dari Bayer Leverkusen, yang baru akan bertandang ke Freiburg pada Minggu (17/3).

Bundesliga FC Bayern Munchen Bayern munchen Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan