Kans Kutukan Harry Kane Menimpa Bayern Munchen Semakin Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Januari 2024
Kans Kutukan Harry Kane Menimpa Bayern Munchen Semakin Besar
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Inggris, Harry Kane, dikenal sebagai pemain yang tidak pernah meraih trofi. Kini, setelah pindah ke Bayern Munchen, Kane terancam mengalami situasi serupa.

Kutukan Harry Kane muncul setelah apa yang terjadi di Tottenham Hotspur. Meskipun secara individu bermain gemilang, tetapi Kane tidak pernah membawa Tottenham meraih gelar.

Baca Juga:

Matthijs De Ligt Siap Terima Pinangan Manchester United

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Rekrut Eric Dier dan Bidik Kieran Trippier, Bayern Munchen Hilang Arah

Caption

Akhirnya, striker 30 tahun itu memutuskan mencoba peruntungan baru. Ia pindah ke Bayern Munchen yang dikenal mendominasi di Jerman. Bagaimana tidak, Die Roten menjadi juara Bundesliga dalam 11 musim terakhir.

Sejauh ini, Kane tampil moncer. Ia sudah mengkreasikan 26 gol yang terdiri dari 22 gol di Bundesliga dan 4 gol di Liga Champions.

Namun, catatan impresif itu tidak sejalan dengan laju Bayern. FC Hollywood telah kehilangan dua kesempatan menjadi juara pada musim ini. Bayern kalah di DFL-Supercup dan tersingkir dari DFB-Pokal.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bahkan, saat ini Bayern sedang kesulitan di Bundesliga. Kekalahan melawan Werder Bremen membuat posisi Bayern semakin sulit. Kini, Bayern terpaut tujuh poin dari Bayer Leverkusen yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, perjalanan Bayern untuk menjadi juara di Liga Champions masih panjang. Bayern harus melewati tantangan Lazio terlebih dahulu pada babak 16 besar.

Menarik ditunggu apakah kutukan Harry Kane juga akan menimpa Bayern Munchen atau tidak. Sejauh ini, Kane sudah kehilangan dua peluang memenangi trofi bersama Bayern.

Harry Kane Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan