LaLiga

Carlo Ancelotti Bocorkan Masa Depan Arda Guler di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2024
Carlo Ancelotti Bocorkan Masa Depan Arda Guler di Real Madrid
Arda Guler (X)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meyakini Arda Guler tetap akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan di tengah isu kepindahannya. Menurut Ancelotti, Guler bisa menjadi pemain penting untuk Los Blancos di masa depan.

Arda Guler jadi pahlawan Real Madrid ketika bertamu ke markas Real Sociedad pada pertandingan lanjutan LaLiga 2023-2024, di Stadion Anoeta, Sabtu (27/4) dini hari WIB. Berkat gol semata wayangnya, Madrid menang dengan keunggulan tipis 1-0.

Penampilan tersebut membuktikan jika Guler bisa memberikan dampak positif untuk Madrid. Meskipun, ia tidak mendapatkan banyak menit bermain. Guler baru tampil dalam enam laga LaLiga dengan torehan dua gol.

Baca Juga:

Hasil Real Sociedad Vs Real Madrid: Gol Semata Wayang Arda Guler Menangkan Los Blancos 1-0

Selangkah Lagi Carlo Ancelotti Lewati Pencapaian Zinedine Zidane di Real Madrid

Ferland Mendy Hengkang jika Real Madrid Rekrut Alphonso Davies

Ancelotti melihat Guler akan terus mendapatkan kepercayaan tampil di masa depan. Eks juru taktik AC Milan itu menilai Guler tidak akan hengkang.

"Tidak ada keraguan dia akan bertahan di sini pada musim depan," tegas Carlo Ancelotti setelah pertandingan menurut laporan Forbes.

"Saya sangat suka sikapnya yang luar biasa. Dia berjuang untuk setiap bola. Dia akan menjadi pemain penting di masa depan," urai pelatih asal Italia itu.

Sebelumnya, beredar kabar Guler akan angkat kaki seiring dengan minimnya menit bermain yang diberikan. Apalagi, pemain berumur 19 tahun sepertinya membutuhkan jam terbang, bukannya hanya duduk di bangku cadangan.

"Dia masih sangat muda dan akan menjadi terkenal. Kita berbicara tentang seorang pria yang telah mencetak lebih banyak gol daripada menit bermain dan itu hanya bisa menjadi sebuah anugrah."

Sementara itu, terkait penampilan Real Madrid melawan Sociedad, Ancelotti angkat topi. Ia semringah El Real berhasil menjaga momentum setelah sebelumnya menyisihkan Manchester City di Liga Champions.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya sangat bangga dengan para pemain atas komitmen, sikap, keinginan, dan antusiasme mereka untuk meraih kemenangan. Mereka ingin menjaga momentum dan saya ingin berterima kasih atas hal itu. Kami tampil spektakuler," ujar Ancelotti.

Kini, Madrid unggul 14 poin dari Barcelona yang ada di tempat kedua. Madrid tinggal menunggu apakah Barcelona berhasil melewati adangan Valencia atau tidak. Jika tidak, Madrid semakin dekat dengan gelar juara.

Arda Guler Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan