LaLiga

Hasil Real Sociedad Vs Real Madrid: Gol Semata Wayang Arda Guler Menangkan Los Blancos 1-0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2024
Hasil Real Sociedad Vs Real Madrid: Gol Semata Wayang Arda Guler Menangkan Los Blancos 1-0
Arda Guler (X LaLiga)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertamu ke markas Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-33 LaLiga 2023-2024, di Stadion Anoeta, Sabtu (27/4). Gol semata wayang Madrid dicetak Arda Guler pada babak pertama.

Madrid membutuhkan tiga poin untuk semakin mendekatkan diri ke gelar LaLiga musim ini. Kemenangan yang diharapkan pun akhirnya tercapai di markas Sociedad.

Awalnya, Madrid mendapatkan tekanan dari tuan rumah. Takefusa Kubo nyaris membawa Sociedad unggul pada menit ke-15. Namun, tembakannya masih bisa diamankan Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga:

Selangkah Lagi Carlo Ancelotti Lewati Pencapaian Zinedine Zidane di Real Madrid

Ferland Mendy Hengkang jika Real Madrid Rekrut Alphonso Davies

Kemenangan El Clasico Jadi Langkah Besar Real Madrid Raih Takhta LaLiga

Sociedad kembali mengancam gawang Madrid pada menit ke-28. Sayangnya, upaya Martin Zubimendi masih melenceng tipis di atas gawang.

Madrid akhirnya mencetak gol pada menit ke-29. Umpan dari sisi kanan diselesaikan Arda Guler yang ada tepat di depan mulut gawang.

Sociedad sempat mencetak gol pada menit ke-34. Namun, gol dibatalkan VAR karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu kepada Aurelien Tchouameni.

Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Tertinggal Sociedad menciptakan sejumlah ancaman pada awal babak kedua. Namun, Kepa tampil solid di gawang Madrid.

Sociedad menggempur gawang Madrid dengan sembilan tembakan. Selain itu, Erreala La Real juga menguasai bola hingga 56 persen.

Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Madrid pun membawa tiga poin dari markas Sociedad.

Dengan hasil itu, kini Madrid unggul 14 angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua. Namun, Barca belum menyelesaikan pertandingan pekan ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan Pemain

Real Sociedad: Álex Remiro; Álvaro Odriozola, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Javi Galán, Martín Zubimendi, Takefusa Kubo, Benat Turrientes, Mikel Merino, Ander Barrenetxea, Mikel Oyarzabal

Pelatih: Imanol Alguacil

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Fran Garcia, Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos, Brahim Daaz, Arda Guler, Joselu

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Madrid Real Sociedad Breaking News Arda Guler
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan