Demi Kebaikan Kariernya di Man United, Sancho Disarankan Minta Maaf kepada Ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 September 2023
Demi Kebaikan Kariernya di Man United, Sancho Disarankan Minta Maaf kepada Ten Hag
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Masalah Jadon Sancho dengan Erik ten Hag di Manchester United tak kunjung berakhir, bahkan memasuki fase baru. Teranyar, Sancho dilarang menggunakan segala fasilitas di pusat latihan Man United.

Sancho, 23 tahun, mulai menarik perhatian publik ketika ia merespons komentar Ten Hag yang menuturkan alasannya absen pada laga melawan Arsenal. Ten Hag menilai standar berlatih Sancho menurun dan itu dibantah sang pemain di media sosial.

Sancho pada akhirnya menghapus komentarnya tersebut, tetapi itu tidak menyelesaikan masalah karena eks pemain Borussia Dortmund menolak meminta maaf kepada Ten Hag.

Perwakilan Man United, John Murtough selaku Direktur Olahraga, turun tangan coba jadi penengah masalah tersebut, tetapi Sancho bersikeras tak ingin minta maaf kepada Ten Hag.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Manusia, Bukan Robot

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Barcelona Comeback, Juventus Kalah

Jadon Sancho Tetap Tolak Minta Maaf ke Erik Ten Hag

Man United kembali mengambil sikap tegas, melarangnya menggunakan fasilitas olahraga di tempat latihan Man United. Bahkan, kompatriotnya seperti Luke Shaw, Harry Maguire, dan Marcus Rashford dikabarkan turut membujuk Sancho untuk meminta maaf kepada Ten Hag.

Sancho hanya salah satu masalah dari skuad Man United saat ini, selain badai cedera pemain dan juga kasus yang menimpa Antony. Mantan bek Man United, John O'Shea, turut mengomentari masalah tersebut.

Menurutnya, Sancho seyogyanya meminta maaf ke Ten Hag karena hanya itu solusi dari permasalahan tersebut. Ditegaskan oleh O'Shea, pada situasi tersebut juga pelatih selalu jadi pemenang ketimbang pemain.

"Ya, jelas terlihat seperti itu (sepertinya hukuman yang ekstrem) tetapi bagi saya sederhananya, itu bermuara pada argumen antara manajer dan pemain," ucap O'Shea kepada TalkSPORT.

"Pada akhirnya, manajer secara umum menang dan itu selalu terjadi. Jika Jadon ingin kembali bermain sepak bola untuk United secepat mungkin, mungkin dia tidak bermaksud demikian tetapi pergi saja dan minta maaf."

"Kemudian, Anda kembali terlibat dalam skuat dan kembali terlibat dengan kesempatan bermain. Saya tahu ini tidak ideal mengingat betapa publiknya hal ini, tetapi hal ini dapat diselesaikan dengan sangat cepat," terangnya.

Manchester United Erik ten Hag John O'Shea Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.232

Bagikan