Dedengkot Manchester United Tolak Ide Pemecatan Erik Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 November 2023
Dedengkot Manchester United Tolak Ide Pemecatan Erik Ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan dukungan penuh kepada Erik ten Hag. Menurut sumber dari orang dalam tim, Ferguson kagum dengan cara Ten Hag menukangi Setan Merah.

Erik ten Hag memasuki musim keduanya di Manchester United. Sayangnya, hasil sejauh ini belum sesuai harapan. Manchester United tampil angin-anginan di Premier League dan Liga Champions. Selain itu, Man United juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Tidak heran, tekanan mulai dialamatkan kepada Manchester United. Sebab, Ten Hag dianggap telah mendapatkan banyak hal, seperti pemain incaran, untuk membawa Manchester United berprestasi.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Fulham 0-1 Manchester United: Gol Telat Fernandes Selamatkan Wajah Setan Merah

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Bahkan, beredar kabar Ten Hag akan kehilangan jabatannya bisa kalah dari Fulham pada akhir pekan kemarin. Untungnya, Manchester United menang tipis berkat gol semata wayang Bruno Fernandes pada masa injury time.

Kendati mulai mendapatkan tekanan, tetapi ada juga pihak yang mendukung Erik ten Hag. Satu di antaranya adalah Sir Alex Ferguson. Menurut sumber dari dalam tim yang ditemui The Sun, Ferguson merasa Ten Hag adalah orang yang tepat untuk membawa Man United kembali berprestasi.

"Erik ten Hag mendapatkan dukungan dari Ferguson. Dia sangat mendukung Ten Hag sejak bergabung. Ferguson terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Ten Hag, khususnya soal mengambil keputusan besar," kata sumber tersebut.

"Ferguson, seperti orang lain, berharap yang terbaik pada musim ini. Menurutnya, orang yang menyalahkan manajer dan menyerukan perubahan telah salah."

"Ferguson menilai, Ten Hag telah menunjukkan karakter dan mentalitas yang dibutuhkan untuk membangkitkan tim. Ferguson sangat yakin Ten Hag bisa mendapatkan waktu, seperti yang dia dapatkan dulu untuk membawa Manchester United sukses," paparnya.

Berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Copenhagen pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2023-2024, di Stadion Parken, Kamis (9/11) dini hari WIB. Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk memperbesar asa lolos ke babak berikutnya.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Sir Alex Ferguson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan