David Beckham Panaskan Rumor Akuisisi Kepemilikan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 09 Oktober 2023
David Beckham Panaskan Rumor Akuisisi Kepemilikan Manchester United
David Beckham (Twitter)

BolaSkor.com - Performa Manchester United bukan satu-satunya pembicaraan mengenai klub di awal musim ini, tetapi juga dengan isu kepemilikan klub yang saat ini masih dimiliki Keluarga Glazer. Fans Red Devils masih menuntut mereka untuk segera menjual klub.

Inkonsistensi Man United pada periode negatif juga membuat fans kian agresif dalam menyuarakan tuntutan mundur tersebut. Glazer dinilai terlalu banyak mengambil keuntungan di klub tanpa memberikan hal yang sama untuk klub.

Beberapa hal yang disorot seperti minimnya investasi, baik itu untuk merekrut pemain atau untuk merenovasi properti seperti pusat latihan atau stadion (Old Trafford).

Seolah memanaskan rumor tersebut, David Beckham, legenda Man United, menuturkan apabila ia mengenal sosok yang tepat untuk membeli mantan klubnya itu dari Keluarga Glazer.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Brentford: Dua Gol Scott McTominay di Masa Injury Time Menangkan Setan Merah

Manchester United Bak Menjadi Kuburan bagi Pemain dan Pelatih

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Keluarga Glazer (Twitter)

Seraya membicarakan isu kepemilikan Man United, Beckham juga memahami situasi sulit yang dihadapi Erik ten Hag, mengingat pembicaraan mengenai klub selalu besar di dunia, terutamanya media sosial.

"Mari kita lihat. Saya pikir dia (Ten Hag) adalah pelatih yang bagus. Ini adalah masa yang sulit saat ini tetapi ada banyak kebisingan di sekitar klub sehingga tidak mudah baginya," ujar Beckham kepada Sky Sports.

"Kita semua menginginkan kebisingan itu untuk pergi dan kami ingin keputusan segera diambil (soal kepemilikan klub), namun (juga) untuk klub, para penggemar, para pemain, dan juga manajer.

"Kami adalah salah satu, jika bukan, klub terbesar di dunia. Kami menginginkan stabilitas dan saya pikir itu adalah hal yang paling penting."

"Kami semua punya favorit, siapa yang kami rasa perlu untuk menjalankan dan menjaga klub serta mengambil alih kepemimpinan klub kembali ke tempatnya semula."

"Di mata kami, di mata para penggemar, kami adalah nomor satu. Kami ingin kembali ke puncak. Saya yakin saya tahu orang yang tepat untuk melakukan itu," pungkas Beckham.

Manchester United Premier League David Beckham
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan