David Beckham Desak Keluarga Glazer Jual Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Oktober 2023
David Beckham Desak Keluarga Glazer Jual Manchester United
David Beckham (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, David Beckham, buka suara soal proses penjualan Setan Merah yang berlarut-larut. Menurutnya, sudah saatnya keluarga Glazer menjual Setan Merah.

Keluarga Glazer telah mengumumkan penjualan Manchester United sejak akhir tahun lalu. Mereka berharap kedatangan pemilik baru akan membuat Manchester United semakin berkembang. Apalagi, suntikan dana segar akan sangat bermanfaat bagi Man United untuk merenovasi fasilitas tim.

Namun, hingga saat ini, belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi bos baru Manchester United. Meskipun sejumlah nama beredar, tetapi tidak ada yang benar-benar membubuhkan tanda tangan hitam di atas putih.

Kabar dari Inggris mengatakan, keluarga Glazer mulai berpikir mempertahankan Manchester United. Keluarga Glazer lebih terbuka jika investor minoritas yang datang.

Baca Juga:

Bocoran dari Orang Dalam, Pemain Manchester United Mulai Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Kini, setelah sejumlah suporter mendesak Glazer segera angkat kaki, giliran Beckham yang turun tangan. Ia menilai, sudah saatnya Man United punya pemilik anyar.

"Saya ingin melihat Manchester United diambil alih oleh grup lain agar tim ini bisa kembali ke tempat semestinya," ujar Beckham kepada NBC.

"Saya tidak mengatakan Manchester United melakukan hal yang buruk. Sebab, Man United juga meraih kesuksesan di dalam dan luar negeri pada era Glazer."

"Akan tetapi, bagi saya, sudah saatnya Manchester United pindah ke tangan pemilik baru," terang sang legenda.

Dalam kesempatan yang sama, Beckham juga membantah kabar yang mengaitkannya dengan calon pembeli Manchester United yang berasal dari Qatar, Sheikh Jassim Al-Thani. Beckham memastikan dirinya bukan agen yang mendesak penjualan Setan Merah ke Qatar.

"Apakah saya terlibat dalam tawaran dari pihak Qatar? Hingga saat ini saya tidak pernah membicarakannya," kata Beckham.

"Saya punya hubungan baik dengan Qatar karena pernah memperkuat PSG. Orang-orang kemudian mencoba mengaitkannya. Namun, saya pastikan kabar itu tidak benar."

David Beckham Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan