Datangkan Goncalo Ramos, PSG Siap Lepas Neymar?

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 Agustus 2023
Datangkan Goncalo Ramos, PSG Siap Lepas Neymar?
Goncalo Ramos (Laman Resmi PSG)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) terus berbenah pada era baru di bawah kepelatihan Luis Enrique. Menjelang musim baru, Les Parisiens merevolusi skuad dan tidak tanggung-tanggung telah merekrut 10 pemain baru.

Mereka adalah Cher Ndour, Arnau Tenas, Marco Asensio, Milan Skriniar, Xavi Simons, Lee Kang-in, Hugo Ekitike, Lucas Hernandez, Manuel Ugarte, dan teranyar Goncalo Ramos.

Nama yang disebut terakhir direkrut pada kesepakatan 80 juta euro. Pertama, PSG akan meminjamnya dari Benfica dengan opsi wajib beli pada 2024 karena aturan Financial Fair Play (FFP). Uang transfer sebesar 65 juta euro dan bonus 15 juta euro.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Barcelona, Ousmane Dembele Sepakat Gabung PSG

Sakit Hati Jadi Alat Pertukaran, Ousmane Dembele Pilih Pindah ke PSG

Banyak Jalan Menuju Paris, Ousmane Dembele Gabung PSG dengan Jalur Khusus

"Goncalo, pemain internasional yang muda, lapar, dan bertarung untuk tim. Pemain-pemain seperti inilah yang akan menjadi masa depan tim besar kami," papar Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG. "PSG salah satu klub terbesar dunia," timpal Ramos.

Dengan didatangkannya Ramos ada indikasi PSG sudah siap atau rela apabila mereka kehilangan Neymar atau Kylian Mbappe. Seperti diketahui, nasib kedua pemain tersebut masih tak menentu.

Mbappe tidak berlatih dengan tim dan terakhir dikabarkan berlibur, sebab ia tidak dimasukkan ke dalam skuad tim. PSG melakukannya sebagai sikap tegas atas situasi Mbappe, yang dikabarkan tak ingin teken kontrak baru dan pergi pada 2024 (kala kontraknya berakhir).

PSG mengultimatumnya untuk teken kontrak baru atau pindah, sebab mereka tak mau kehilangan Mbappe gratis pada 2024. Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid tapi sampai saat ini tidak ada pergerakan kongkrit dari tim.

Sementara Neymar, dikabarkan media Prancis, L'Equipe, memberitahu PSG niatannya untuk hengkang. Ditambahkan oleh RMC Sport, Chelsea menjadi salah satu klub yang berpotensi merekrut Neymar.

Pasalnya, The Blues dilatih oleh Mauricio Pochettino yang notabene mantan pelatih PSG. Chelsea terbuka merekrut bintang berpengalaman seperti Neymar, meski di lini depan telah merekrut Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku.

Neymar Chelsea PSG Goncalo Ramos
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan