Darwin Nunez Semakin Sesuai dengan Keinginan Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Darwin Nunez Semakin Sesuai dengan Keinginan Jurgen Klopp
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, meyakini performa Darwin Nunez semakin menanjak. Nunez mulai menemukan performa terbaik usai kesulitan pada awal musim.

Darwin Nunez banyak mendapatkan kritik atas penampilannya pada musim debut bersama Liverpool. Bagaimana tidak, ia sempat melewatkan beberapa peluang matang. Padahal, Liverpool merogoh kocek hingga 80 juta euro untuk mendapatkan Nunez.

Baca Juga:

Jamu Manchester United, Jurgen Klopp Tak Berani Janjikan Kemenangan

Sadio Mane: Liverpool Akan Bangkit bersama Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Pede Bawa Liverpool ke Empat Besar

Namun, kini performa Nunez mulai kembali, seperti saat di Benfica. Pada saat melawan Wolverhampton Wanderers, penyerang asal Uruguay itu memberikan assist untuk gol kedua Liverpool yang dicetak Mohamed Salah.

Bahkan, Nunez juga sempat mencetak gol pertama Liverpool pada menit ke-65. Sayangnya, gol itu dianulir karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

"Darwin Nunez benar-benar menuju ke arah yang baik. Semua orang melihat upata Nunez hanya segelintir dan dia adalah ancaman yang nyata," ungkap Klopp.

"Gol yang diciptakan Nunez adalah reaksi dan penyelesaian super," sambung pelatih yang memang selalu berada di belakang Nunez itu.

Klopp optimistis Nunez bisa diandalkan untuk masa depan Liverpool. Sang striker berada di jalur yang tepat.

"Usianya masih muda. Semua orang akan melihat Nunez sampai di sana. Tidak diragukan lagi. Bagi kami, Nunez sudah menjadi sangat penting."

Sejauh ini, Darwin Nunez telah tampil dalam 29 pertandingan bersama Liverpool. Ia mencetak 12 gol dan 4 assist.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Darwin Nunez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan