Jamu Manchester United, Jurgen Klopp Tak Berani Janjikan Kemenangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 Maret 2023
Jamu Manchester United, Jurgen Klopp Tak Berani Janjikan Kemenangan
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League 2022-2023, akhir pekan nanti. Namun nada pesimisme sudah dihembuskan manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2-0 di Anfield, Kamis (2/3) dini hari WIB. Ini menjadi modal berharga untuk menantang Manchester United di tempat yang sama pada Minggu (5/3) mendatang.

Kemenangan atas Manchester United tidak hanya mengatrol posisi Liverpool ke papan atas. Kepercayaan diri Mohamed Salah dan kawan-kawan dipastikan juga meningkat pesat.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Comeback, Arsenal dan Liverpool Amankan Tiga Poin

Sadio Mane: Liverpool Akan Bangkit bersama Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Pede Bawa Liverpool ke Empat Besar

Namun Klopp enggan menjanjikan kemenangan dalam laga nanti. Ia sadar Manchester United tengah dalam performa terbaik dan sangat sulit dikalahkan.

"Saya pikir Man United adalah tim yang sedang dalam performa bagus saat ini bersama dengan Arsenal dan City. Beberapa pemain dari mereka juga akan sedikit lebih segar dari kami," kata Klopp di situs resmi klub.

"Namun ini adalah pertandingan kandang dan ini adalah Anfield. Saya pikir Anfield seperti unit yang tepat dan membuat kami bersama. Itulah yang kami butuhkan lagi pada hari Minggu nanti, meski tentu saja itu akan sulit."

Kemenangan atas Manchester United bisa membuat Liverpool semakin dekat dengan posisi empat besar. Finis di zona Liga Champions memang menjadi target utama Jordan Henderson dan kawan-kawan pada sisa musim ini.

Namun Manchester United dipastikan tidak akan tampil bertahan di kandang Liverpool. Setan Merah juga butuh kemenangan untuk menjaga peluang meraih gelar juara.

"Kami harus mulai membangun performa dan meraih hasil. Kami mencoba segalanya untuk melakukan hal itu (kontra Manchester United)," tutup Klopp.

Jurgen Klopp Liverpool Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan