Jurgen Klopp Pede Bawa Liverpool ke Empat Besar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 Maret 2023
Jurgen Klopp Pede Bawa Liverpool ke Empat Besar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan target utama Liverpool di sisa musim 2022-2023. Ia berambisi membawa The Reds finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

Peluang Liverpool untuk meraih trofi musim ini memang nyaris tertutup. Itu setelah Mohamed Salah dan kawan-kawan takluk 2-5 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool memang masih bisa lolos andai mampu membalikkan kedudukan di kandang Madrid pada pertemuan kedua. Namun Klopp tampaknya memilih realistis.

Baca Juga:

Agen Bantah Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool jika Gagal Lolos Liga Champions

Real Madrid Ingin Selamatkan Karier Gelandang Liverpool

Terpincut Rafael Leao, Liverpool Jadikan Luis Diaz sebagai Pelicin

Tak heran jika fokus utama Liverpool kini diarahkan ke Premier League. Merseyside Merah masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 15 laga tersisa.

Liverpool kini meraih 36 poin atau tertinggal sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat keempat. Klopp percaya diri mampu menyalip The Lilywhites.

"Masih ada 15 pertandingan tersisa dan itu berarti 45 poin. Jika ada klub yang bisa melakukannya, saya benar-benar berpikir itu adalah kami," kata Klopp pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Wolverhampton Wanderers.

“Kami akan menyerang balik secara umum, tetapi sekarang kami harus memastikan bahwa kami benar-benar memeras semua yang bisa kami dapatkan dari musim ini.”

Peluang Klopp untuk memenuhi targetnya memang cukup terbuka. Liverpool mulai kembali menemukan performa terbaiknya belakangan ini.

Namun sejumlah lawan berat sudah menunggu Liverpool di sisa musim. Mereka memang masih harus bertemu tim-tim seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Arsenal.

Liverpool Jurgen Klopp Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan