Dapat Dana Segar dari Penjualan Declan Rice, West Ham Incar Duo Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Juli 2023
Dapat Dana Segar dari Penjualan Declan Rice, West Ham Incar Duo Manchester United
Harry Maguire dan Scott McTominay (Twitter)

BolaSkor.com - West Ham United langsung ingin berbenah di bursa transfer musim panas 2023 usai mendapatkan dana segar dari penjualan dua pemain, Declan Rice dan Arthur Masuaku. Total, The Hammers menerima 118,6 juta euro.

Penjualan Rice paling besar karena ia jadi salah satu transfer termahal Inggris sebesar 116 juta euro. West Ham arahan David Moyes membidik sejumlah nama untuk menggantikan Rice, pada posisi gelandang.

James Ward-Prowse (Southampton) dan Conor Gallagher (Chelsea) jadi bidikan klub London tersebut, tetapi dengan uang sebanyak itu West Ham juga mengincar dua pemain Manchester United yang namanya diisukan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana dikutip dari Sky Sports, kedua pemain Man United itu adalah Harry Maguire dan Scott McTominay. Tidak ada desakan untuk Man United menjual kedua pemain tersebut, tetapi mereka terbuka untuk penawaran yang datang.

Baca Juga:

Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United

Harry Maguire dan Scott McTominay (Twitter)

Pasca menjual Zidane Iqbal, Alex Telles, Charlie Savage, dan Anthony Elanga, Man United terbuka menghasilkan uang untuk dapat menambah kas klub yang tengah mengincar Rasmus Hojlund, striker Atalanta.

Usai merekrut Mason Mount dan Andre Onana, Man United tak mau mengeluarkan lebih dari 60 juta poundsterling untuk memboyong Hojlund agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

McTominay dibanderol Man United tak kurang dari 40 juta poundsterling, begitu juga Maguire yang kehilangan tempat bermainnya sekaligus peran kapten di Man United.

West Ham dapat menjadi tempat untuk kebangkitan karier McTominay, sebab kans bermainnya di sana terbuka lebar dan dilatih pelatih yang juga berasal dari Skotlandia.

Manchester United West ham united Bursa transfer Scott McTominay Harry Maguire
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.202

Bagikan