Formula 1

Daniel Ricciardo Hadapi Balapan Pembuka dengan Rasa Lapar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 29 Februari 2024
Daniel Ricciardo Hadapi Balapan Pembuka dengan Rasa Lapar
Daniel Ricciardo (IG/danielricciardo)

BolaSkor.com - Pembalap RB Formula One Team Daniel Ricciardo mengatakan siap untuk tampil tanpa beban pada pembuka musim Formula 1 2024 di Sirkuit Internasional Bahrain.

Ricciardo mengatakan dia memiliki energi baru dan bebas dari beban negatif dan stres yang dialami saat cedera parah akibat kecelakaan tahun lalu.

“Akhirnya, ini adalah waktu saya untuk balapan lagi,” kata Ricciardo, dikutip dari laman resmi Formula 1.

Baca Juga:

Luncurkan Tim 2024, Ferrari Tampil dengan Wajah Lebih Segar

Dukung Timnas Basket Indonesia Vs Australia di Indonesia Arena, Tiket Mulai Rp100 Ribu

Marc Marquez Kesulitan Beradaptasi, Faktor Umur?

“Sejujurnya, saya tidak sabar untuk memulai. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini, pramusim berjalan dengan baik,” ujarnya menambahkan.

Pembalap asal Australia itu sempat meninggalkan grid balapan pada 2022 saat bersama McLaren. Namun, pada pertengahan 2023, dia direkrut oleh tim AlphaTauri (kini RB), menggantikan Nyck de Vries.

“Setelah tahun 2022, saya membutuhkan waktu jeda atau istirahat, jadi sangat menyenangkan untuk kembali ke pertengahan musim (2023). Tapi, dalam hal persiapan penuh, tahun ini adalah cara yang lebih baik. Saya merasa ini seperti awal dari bagian kedua karier saya,” ungkap Ricciardo.

“Saya merasa lapar dan termotivasi tanpa ada beban negatif di pundak, yang dapat mengganggu hidup saya,” katanya menambahkan.

GP Bahrain bergulir mulai 29 Febuari sampai 2 Maret.

F1 Daniel ricciardo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan