Dalam Periode Negatif, Milan Tetap Yakin Singkirkan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Mei 2023
Dalam Periode Negatif, Milan Tetap Yakin Singkirkan Inter
Milan Vs Inter (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Sterano Pioli, punya keyakinan penuh akan menekuk Inter Milan dan melaju ke final Liga Champions. Meskipun, saat ini Milan sedang dalam periode negatif.

Tren hasil buruk Milan berlanjut. Kali ini, Olivier Giroud dan kawan-kawan kalah 2-0 dari Spezia. Hasil itu membuat upaya Milan menempati posisi empat besar semakin sulit.

Sebelumnya, Milan juga menelan kekalahan dari Inter Milan. Berlaga pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rossoneri keok dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

AC Milan 0-2 Inter Milan: Satu Kaki Nerazzurri di Final

Milan Hancur Lebur di Tangan Inter, Stefano Pioli Ungkap Pembelaan

Dengan agregat tersebut, Milan diyakini akan sulit bangkit pada pertemuan kedua. Apalagi, gantian Inter yang menjadi tuan rumah.

Meski demikian, Pioli menolak mengibarkan bendera putih. Menurutnya, kemenangan atas Inter adalah cara untuk membuat musim ini menjadi lebih baik bagi Milan.

"Kami harus percaya bisa mengalahkan Inter. Namun, jelas itu hanya terjadi jika kami memainkan sepak bola dengan fokus, energi, dan kualitas. Kami belum mencapai standar sendiri dalam dua laga terakhir. Kami bisa tampil lebih baik," papar Pioli menurut laporan Football Italia.

"Tentu saja, Liga Champions ada dalam pikiran kami. Kecewa karena leg pertama juga merupakan hal yang wajar. Namun, kami juga tahu betapa pentingnya hari ini."

"Hasil ini membuat rumit masa depan kami. Jadi, artinya kami membutuhkan performa yang lebih baik dari lagi untuk hari Selasa," kata mantan pelatih Fiorentina itu.

"Tidak banyak lagi peluang yang tersisa untuk menjadikan musim ini positif. Kami harus percaya bisa mengalahkan Inter."

AC Milan harap-harap cemas menanti kondisi Rafael Leao, Junior Messias, dan Rade Krunic untuk laga kontra Inter. Ketiganya masih dalam tahap pemulihan.

AC Milan Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.729

Bagikan