Crystal Palace Vs Arsenal, Dominasi The Gunners di Derby London

Arief HadiArief Hadi - Senin, 21 Agustus 2023
Crystal Palace Vs Arsenal, Dominasi The Gunners di Derby London
Crystal Palace vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Pasca mengalahkan Nottingham Forest di Emirates Stadium dengan skor 2-1, Arsenal akan memainkan Derby London di pekan dua Premier League 2023-2024 kontra Crystal Palace, Selasa (22/08) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan dimainkan di Selhurst Park dan pelatih Palace, Roy Hogdson, sudah berbicara terang-terangan mengakui pertandingan nanti tidak akan mudah bagi timnya. Hogdson melihat Arsenal akan semakin membaik setelah tampil bagus musim lalu dalam merebutkan titel Premier League.

"Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat bagus dari mereka. Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat sulit," ucap Hogdson seperti dilansir dari Dailymail.

"Selalu sulit untuk melawan Arsenal - mereka selalu tampil bagus melawan kami meski kami bermain bagus. Mereka tampaknya menemukan cara untuk mendapatkan gol kemenangan."

Baca Juga:

Dibeli Murah, David Raya Dijual Mahal Brentford ke Arsenal

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Profil dan 7 Fakta Menarik dari Bek Anyar Manchester City, Josko Gvardiol

"Kami menyadari bahwa kami bermain melawan tim yang sangat bagus, tim yang terorganisir dengan baik, dan tim yang diharapkan semua orang akan berjuang untuk mendapatkan penghargaan di akhir musim," paparnya.

Menilik komentar Hogdson dan statistik, wajar apabila Palace superior ketimbang lawannya dari London Utara tersebut. Statistik di Opta membuktikan, Arsenal tak pernah kalah dari 12 laga Derby London terakhir di Premier League: 10 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Arsenal juga hanya sekali kalah dari enam lawatan terakhir ke Selhurst Park. Plus, Palace kalah empat kali dari lima laga kandang di liga musim lalu ketika melawan tim-tim London.

Meski begitu, ada catatan bagus bagi Palace karena sejak Hogdson kembali melatih klub sejak Maret 2023, The Eagles - julukan Palace - tak pernah kalah di laga kandang Premier League. Catatannya adalah tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Palace juga berusaha membenahi catatan laga kandang pertama di Premier League setelah hanya sekali menang dari 14 laga sebelumnya: tiga kali imbang dan 10 kali kalah.

Arsenal Crsytal Palace Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan