Premier League

Cinta Lama Bersemi Kembali Antara Arsenal dan Ismael Bennacer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Maret 2024
Cinta Lama Bersemi Kembali Antara Arsenal dan Ismael Bennacer
Ismael Bennacer (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, dikabarkan berpeluang kembali ke pelukan sang mantan, Arsenal. Rossoneri terbuka untuk menjual pemain 26 tahun tersebut.

AC Milan memboyong Ismael Bennacer dari Empoli pada musim panas 2019. Ketika itu, Bennacer dihargai 17,2 juta euro.

Baca Juga:

7 Pemain yang Pernah Memperkuat Man City dan Arsenal

Prediksi Skor Man City Vs Arsenal dari Sang Mantan

Manchester City Bakal Mengalahkan Arsenal, tetapi yang Juara Tetap Liverpool

Penampilan Bennacer bersama Milan mengalami pasang surut. Faktor cedera menjadi satu di antara batu sandungan terbesar. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 160 pertandingan dengan torehan enam gol dan 10 assist.

Meski demikian, bukan berarti Ismael Bennacer kekurangan peminat. Sebab, Bennacer menunjukkan kinerja gemilang ketika mendapatkan kepercayaan tampil. Ia adalah satu di antara pemain kunci ketika Milan meraih Scudetto ke-19.

Kabarnya, Ismael Bennacer diincar klub asal Arab Saudi. Selain itu, Arsenal juga jatuh hati kepada pemain Algeria tersebut.

Calciomercato mengabarkan, Arsenal membuka peluang untuk mendatangkan kembali Ismael Bennacer. The Gunners ingin menambah kedalaman skuad pada posisi gelandang. Kabarnya, Milan mematok harga 50 juta euro untuk sang gelandang.

Jika terealisasi, itu adalah kesempatan bagi Ismael Bennacer membuktikan diri di Arsenal. Sebab, meskipun jebolan akademi Arsenal, tetapi Benaccer tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil di tim senior. Ia hanya satu kali bermain ketika Arsenal bersua Sheffield Wednesdar pada ajang Piala Liga Inggris.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, Milan bisa memanfaatkan hasil penjualan Ismael Bennacer untuk mendatangkan penggawa anyar. Kabarnya, Milan sedang mencari striker untuk menggantikan Olivier Giroud yang dikaitkan dengan tim Amerika Serikat.

Ismael Bennacer AC Milan Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan