Christian Pulisic Semakin Merapat ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Juli 2023
Christian Pulisic Semakin Merapat ke AC Milan
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan semakin dekat untuk mengamankan pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic. Kedua klub terus bernegosiasi dan titik terang semakin terlihat.

Chelsea menghabiskan dana hingga 64 juta euro untuk memboyong Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2019. Ketika itu, Pulisic sempat dipinjamkan kembali ke Dortmund hingga musim usai.

Baca Juga:

Kabar Bursa Transfer Milan: Serius Kejar Morata dan Chukwueze

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Kehadiran Pulisic diharapkan bisa menjadi tumpuan Chelsea di masa depan. Apalagi, Pulisic masih sangat muda dan dianggap sangat potensial.

Namun, Pulisic mengalami pasang surut di Chelsea. Ia baru mencatatkan 98 pertandingan dengan catatan 20 gol plus 11 assist di Premier League. Pulisic kerap tersingkir dari tim utama karena sejumlah faktor, seperti cedera dan pilihan pelatih.

Tidak ingin layu sebelum berkembang, Pulisic memilih angkat kaki pada jendela transfer kali ini. Ia menyambut tawaran pindah ke AC Milan dengan tangan terbuka. Pemain asal Amerika Serikat itu tertarik menuju Italia.

Milan pun serius memburu Pulisic. Rossoneri ingin meningkatkan kualitas serangan dari sektor sayap. Milan mendapatkan bantuan dari Pulisic yang ikut mendorong transfer segera rampung.

Kini, menurut laporan Fabrizio Romano, asap putih hampir terlihat. Tawaran kedua Milan mencapai 22 juta euro. Milan dan Chelsea akan lanjut ke pembicaraan tahap akhir.

Pada saat bersamaan, Milan tetap mengerjakan transfer Samuel Chukwueze. Il Diavolo Rosso jadi bisa banyak bermanuver di bursa transfer setelah Sandro Tonali dijual dengan harga tinggi ke Newcastle United.

AC Milan Breaking News Christian Pulisic Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan