Premier League

Chelsea Vs Man United: The Blues Diklaim Bermain Lebih Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2024
Chelsea Vs Man United: The Blues Diklaim Bermain Lebih Baik
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, buka suara setelah timnya mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3. Pelatih asal Argentina itu menilai, The Blues memang tampil lebih baik dan pantas membawa pulang tiga poin.

Chelsea berhasil bangkit melawan Manchester United jelang peluit panjang. Cole Palmer mencetak dua gol pada masa injury time dan membawa Chelsea berbalik unggul 4-3.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Chelsea Bungkam Man United, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Mauricio Pochettino Soroti Mental Pemain Muda Chelsea

Jelang Laga di Stamford Bridge, Erik ten Hag Ungkap Alasan Hengkangnya Mason Mount dari Chelsea

Berbicara usai pertandingan seperti menurut laporan Standard, Pochettino menyayangkan Chelsea kebobolan melalui transisi. Namun, pada akhirnya ia semringah karena Chelsea yang keluar sebagai pemenang.

"Itu luar biasa karena secara keseluruhan saya pikir kami pantas mendapatkannya. Kami adalah tim yang lebih baik dan adil jika mencetak gol pada menit-menit akhir," katanya.

"Kami menghadapi dampak emosional yang besar dan tidak mudah untuk diatasi. Pada babak kedua, kami menguasai pertandingan. Namun, kami kebobolan dalam transisi," papar Pochettino.

"Ini adalah hal yang baik dan harus menjadi titik balik untuk mendapatkan kepercayaan. Ini adalah pertandingan yang emosional untuk dimenangi harus dimenangi," sambungnya.

Pochettino berharap kemenangan kali ini bisa membunga kritik yang selama ini ditujukan kepadanya. Ia menegaskan jika dirinya bukanlah lelucon di pinggir lapangan.

"Kami adalah satu di antara tim termuda di Eropa dan harus tenang dalam segala hal untuk membantu para pemain. Saya bukan badut. Saya pelatih kepada. Jika menginginkan badut, carilah badut."

Chelsea Breaking News Premier League Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan