Premier League

Chelsea Vs Man United: Bukan Kalah, The Red Devils Pantas Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2024
Chelsea Vs Man United: Bukan Kalah, The Red Devils Pantas Menang
Chelsea Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menilai timnya tidak pantas kalah ketika bersua Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4) dini hari WIB. Ten Hag merasa, The Red Devils lebih pantas menang.

Keunggulan Manchester United atas Chelsea sirna pada akhir pertandingan. Dua gol Cole Palmer pada masa injury time membawa The Blues menutup laga dengan kemenangan 4-3.

Menurut Ten Hag, Manchester United terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Man United pun kembali kehilangan poin penuh meskipun sempat memimpin.

Baca Juga:

Chelsea Vs Man United: Setan Merah Tidak Terbiasa Kalah

Sudah Makanan Sehari-hari, Erik Ten Hag Tidak Peduli Digosipkan Akan Dipecat Man United

Kemenangan Man United Buyar pada Menit Akhir, Erik Ten Hag Akui Brentford Lebih Baik

"Itu adalah pertandingan luar biasa bagi pihak netral. Pertandingan sepak bola yang fantastis dengan banyak kualitas," ungkap Ten Hg setelah laga kepada BBC Sport.

"Man United mendominasi pertandingan. Namun, kami melakukan kesalahan individu yang membuat kehilangan pertandingan. Kami harus belajar dari hal itu. Ketika menjadi pemain Man United, Anda harus sudah tahu cara menghadapinya."

"Dalam lima hari, kami kehilangan lima poin. Itu tidak bisa diterima. Kami harus punya standar tinggi jika ingin bersaing di Liga Champions," jelasnya.

Ten Hag melanjutkan, ia melihat Manchester United lebih pantas menang daripada Chelsea. Ia menyesali dua gol pertama Chelsea yang membuat Man United sempat berada dalam tekanan.

"Kami pantas memenangi pertandingan ini. Namun, Anda tidak bisa menampilkan seperti yang kami tunjukkan," papar Ten Hag.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami memulai dengan buruk, kehilangan bola, dan bertahan dengan buruk pada dua gol pertama. Kemudian, kami mendominasi pertandingan dan tampil brilian," imbuhnya.

Kini, Manchester United semakin sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Setan Merah hanya menempati urutan keenam klasemen sementara dan terpaut 11 poin dari Aston Villa yang ada di peringgkat keempat.

Chelsea Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan