Premier League

Kemenangan Man United Buyar pada Menit Akhir, Erik Ten Hag Akui Brentford Lebih Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2024
Kemenangan Man United Buyar pada Menit Akhir, Erik Ten Hag Akui Brentford Lebih Baik
Brentford Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari hasil imbang timnya melawan Brentford. Kemenangan Man United buyar usai tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Kristoffer Ajer pada menit-menit akhir.

Bertandang ke markas Brentford pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Gtech Community Stadium, bukanlah menjadi laga yang mudah untuk Manchester United. Pertahanan Setan Merah terus digempur Brentford.

Asa Man United untuk membawa pulang tiga poin terbuka usai Mason Mount mendulang gol pada menit ke-90+6. Namun, tiga menit berselang, Ajer membawa tuan rumah mengamankan satu poin berkat golnya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Tertahan, Juventus dan Milan Beda Nasib, Barcelona Unggul Tipis

Ten Hag Curhat Soal Cedera Pemain yang Bikin Manchester United Tak Konsisten

Prediksi dan Statistik Brentford Vs Manchester United: Rawan Terpeleset

Melihat Man United kecolongan pada akhir pertandingan, Erik ten Hag memakluminya. Sebab, Brentford memang menekan Man United sepanjang laga.

"Kami menunjukkan ketahanan sepanjang pertandingan. Namun, dalam hal agresivitas, Brentford lebih baik," ungkap Ten Hag menurut laporan ESPN.

"Kami harus menunjukkan lebih banyak semangat dan hasrat pada banyak momen dalam pertandingan. Namun, ketika unggul dalam menit-menit akhir, Anda harus mewujudkannya."

"Kami tidak cukup bagus, tetapi ada semangat dan pertarungan. Sayangnya, itu tidak cukup," kata manajer asal Belanda itu.

Hasil tersebut membuat perjalanan Man United menembus zona Liga Champions menjadi semakin sulit. Saat ini, The Red Devils terpaut 11 poin dari Aston Villa yang ada di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

"Masih banyak pertandingan tersisa. Namun, tentu saja poinnya akan lebih mahal," kata Ten Hag.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Seharusnya, kami mendapakan tiga. Namun, sekarang hanya satu dan pada akhirnya kami akan tahu bagaimana hal itu bisa berjalan. Ini bisa menjadi poin yang besar pada akhirnya," ujarnya.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi dua pertandingan berat. The Red Devils akan bertamu ke markas Chelsea (5/4) dan menghadapi Liverpool di Old Trafford (7/4).

Brentford Manchester United Erik ten Hag Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan