Chelsea Vs Brentford, The Bees Tak Bisa Diremehkan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 28 Oktober 2023
Chelsea Vs Brentford, The Bees Tak Bisa Diremehkan
Chelsea lawan Brentford di Stamford Bridge (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea memiliki kans untuk kembali ke laju kemenangan usai ditahan imbang Arsenal (2-2) di Stamford Bridge. The Blues kembali memainkan Derby London melawan Brentford di tempat yang sama, Sabtu (28/10) pukul 18.30 WIB, pada pekan 10 Premier League.

Chelsea besutan Mauricio Pochettino mulai menemukan momentum bermain dan melalui tiga laga tanpa kekalahan. Saat ini mereka berada di urutan 10 klasemen dengan 12 poin, sedangkan Brentford di peringkat 14 dengan 10 poin.

Penampilan Brentford tidak sama seperti musim lalu, terutamanya karena striker utama mereka, Ivan Toney, absen setelah menerima sanksi larangan bermain pasca melanggar aturan soal judi.

Kendati demikian, The Bees - julukan Brentford - arahan Thomas Frenk tak bisa diremehkan tuan rumah. Statistik pada pertemuan kedua tim belakangan ini bahkan cenderung memihak Brentford.

Baca Juga:

Mengenal Kendry Paez, Wonderkid Chelsea Pencetak Rekor

Usia 39 Tahun, Thiago Silva Belum Pikirkan Pensiun

Buat Dua Kesalahan, Skuad Muda Chelsea Belajar dari Pengalaman di Derby London

Brentford tak terkalahkan di tiga pertemuan terakhir lawan Chelsea, dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang, total mencetak enam gol dan kebobolan satu gol.

Selain itu, Brentford bahkan berjaya dengan dua kemenangan beruntun di Premier League kala bermain di Stamford Bridge. Jika mampu meraih kemenangan kembali, maka mereka akan mengukir sejarah dengan menjadi tim pertama yang melakukannya.

Satu pemain dari Brentford yang layak diwaspadai Chelsea adalah Bryan Mbeumo. Ia sudah terlibat pada 11 gol dari 12 laga Premier League, mencetak delapan gol dan memberi tiga assists.

Terlebih, dengan fakta Chelsea baru menang sekali di Stamford Bridge musim ini, apapun dapat terjadi. Pochettino berharap timnya mengakhiri catatan buruk tersebut saat melawan Brentford.

"Ini sangat penting, kami perlu menciptakan laju di kandang sendiri dan mulai menang. Kami harus mulai memproyeksikan citra bahwa kami solid dan konsisten di hadapan para penggemar kami. Kami sangat ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa meraih tiga poin di kandang," tegas Pochettino di laman resmi Chelsea.

"Kami sedang membangun tim yang kuat, mentalitasnya sudah ada, jauh lebih baik dibandingkan saat awal. Kami senang dengan perkembangan kami sejak hari pertama, namun kami masih jauh dari apa yang kami harapkan dari tim dan diri kami sendiri."

"Kami adalah Chelsea dan kami tahu tanggung jawab kami sangat besar – yaitu menang," urainya.

Chelsea Brentford Premier League Stamford bridge
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan