Chelsea Siap Tampung Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Juli 2023
Chelsea Siap Tampung Harry Maguire
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Sebab, The Blues diyakini bersedia menampung bek Manchester United, Harry Maguire. Ada satu kondisi yang membuat Chelsea melirik pemain asal Inggris itu.

Sejak bergabung dari Leicester City sebagai satu di antara bek termahal dunia, karier Harry Maguire di Manchester United mengalami pasang surut. Sang bek beberapa kali melakukan kesalahan fatal yang membuat posisinya terpojok.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Soal Romelu Lukaku, Tawaran Terbaru Inter Menyentuh Rp500 Miliar

Chelsea Tidak Tertarik dengan Dusan Vlahovic

Kedatangan Erik ten Hag semakin membuat hari-hari Maguire menjadi sulit. Sebab, Ten Hag memilih memberikan kepercayaan kepada pemain lain.

Harry Maguire kian dibuat tidak betah setelah jabatan kapten dicabut Erik ten Hag. Maguire diyakini geram dengan keputusan sang pelatih.

Oleh karena itu, pintu kepergian Harry Maguire semakin terbuka lebar. Manchester United ingin melepas Maguire untuk kemudian berinvestasi kepada pemain lainnya.

Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Newcastle United adalah beberapa tim yang dikaitkan dengan Maguire. Kini, menurut kabar The Sun, Chelsea masuk dalam barisan peminat Maguire.

Manuver Chelsea tidak lepas dari kondisi yang dialami Wesley Fofana. Sang bek mengalami cedera ACL sehingga diyakini akan absen selama beberapa bulan ke depan.

Manchester United dikabarkan membanderol Harry Maguire seharga 40 juta pounds. Jumlah tersebut diyakini bisa menyusut karena pada saat bersamaan The Red Devils juga punya kepentingan mendepak Maguire.

Manchester United Chelsea Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan