Chelsea Punya Kesempatan Rekrut Ansu Fati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Chelsea Punya Kesempatan Rekrut Ansu Fati
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Ansu Fati semakin menjauh dari sang pemilik, Barcelona. Pemain depan asal Spanyol itu diyakini akan berganti klub pada musim panas ini. Satu di antara tim yang memiliki peluang memboyong Ansu Fati adalah Chelsea.

Barcelona gagal memberikan apa yang dibutuhkan Ansu Fati. Sebab, dengan ketatnya persaingan pada sektor sayap, Fati bukanlah pilihan utama untuk Xavi Hernandez.

Baca Juga:

3 Pemain Berpeluang Tinggalkan Chelsea Jelang Deadline Bursa Transfer

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

Pada musim lalu, Fati hanya 12 kali jadi starter di LaLiga dan 24 lainnya masuk sebagai pemain cadangan.

Kondisi itu tentunya tidak baik untuk perkembangan karier Ansu Fati. Sebab, pemain muda sepertinya butuh banyak jam terbang.

Oleh karena itu, untuk menyelamatkan kariernya, Fati berniat meninggalkan Barcelona. Striker 20 tahun itu mencari klub yang bersedia menampungnya.

Selain minat dari Spanyol, klub-klub Inggris juga menunjukkan ketertarikan. Menurut Fabrizio Romano, Chelsea memiliki peluang untuk mendapatkan Fati pada awal pekan ini.

Sejauh ini, The Blues belum melakukan langkah konkret untuk mendapatkan Ansu Fati. Chelsea diyakini sedang mengerjakan prioritas lainnya di bursa transfer.

Selain Chelsea, Tottenham juga memulai kontak untuk melihat kans memboyong Ansu Fati. Jebolan La Masia itu menjadi alternatif untuk sektor serang bersama Brennan Johnson.

Chelsea Ansu Fati Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan