Chelsea Kirim Hakim Ziyech dan Edouard Mendy ke Liga Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Juni 2023
Chelsea Kirim Hakim Ziyech dan Edouard Mendy ke Liga Arab Saudi
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea kembali melepas pemainnya ke klub Saudi Pro League. Kali ini, dua pemain yang akan angkat kaki adalah Edouard Mendy dan Hakim Ziyech. Keduanya menuju klub yang berbeda.

Sebelumnya, N'Golo Kante mengawali gelombang pemain Chelsea yang bermain untuk klub Arab Saudi. Pemain asal Prancis itu memperkuat Al Ittihad. Kante akan berada satu tim dengan Karim Benzema.

Kini, giliran Hakim Ziyech yang akan hengkang ke Arab Saudi. Fabrizio Romano melaporkan, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Al Nassr.

Baca Juga:

Chelsea Aktifkan Klausul Pembelian Penyerang Villarreal

Akhirnya Datang Juga, Christopher Nkunku Resmi Bergabung dengan Chelsea

Fenomena Chelsea Jadi Pasar untuk Klub Arab Saudi Belanja Pemain

"Memahami Al Nassr telah mencapai kesepakatan lisan secara dengan Hakim Ziyech. Persyaratan pribadi disetujui," tulis Fabrizio di Twitter.

Itu artinya, Ziyech akan bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Penggawa timnas Maroko itu setuju dengan kontrak berdurasi hingga 2026. Ziyech tinggal menunggu Al Nassr dan Chelsea selesai memeriksa detail kontrak.

Pada sisi lain, Edouard Mendy juga selangkah lagi bergabung dengan Al Ahli. Chelsea telah memberikan lampu hijau kepada Al Ahli. Sementara itu, Mendy telah sepakat sejak pekan lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Klub Arab Saudi diyakini belum akan berhenti berinvestasi mendatangkan pemain-pemain asal Eropa. Kabarnya, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, juga dalam fase pembicaraan nilai gaji dengan Al Nassr.

Namun, tidak semua pemain yang diincar klub Arab Saudi bersedia pindah. Teranyar, Son Heung-min memilih tetap berkarier di Eropa daripada menerima tawaran Al Ittihad. Sebelumnya, Romelu Lukaku juga melakukan hal yang sama dengan enggan pindah ke klub Arab Saudi pada musim panas ini.

Hakim Ziyech Chelsea Edouard Mendy Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.563

Bagikan