Chelsea Aktifkan Klausul Pembelian Penyerang Villarreal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 Juni 2023
Chelsea Aktifkan Klausul Pembelian Penyerang Villarreal
Nicolas Jackson (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang di lini depan jadi salah satu fokus area yang ingin dibenahi oleh Chelsea. The Blues tidak cukup mencetak gol musim lalu, terlebih karena mereka juga tidak memiliki penyerang tengah murni yang menjadi mesin pencetak gol.

Chelsea memiliki Kai Havertz di posisi tersebut, tetapi pemain timnas Jerman bukan pendulang gol pada peran striker sentral, sementara penyerang murni lainnya Pierre-Emerick Aubameyang performanya menurun drastis.

Chelsea, yang akan dilatih Mauricio Pochettino, akan mendapatkan kembali servis Romelu Lukaku setelah masa pinjamannya di Inter Milan berakhir. Masa depan Lukaku di Chelsea masih akan dievaluasi klub karena penampilannya juga menurun.

Tak ayal Chelsea berburu penyerang dan mereka semakin dekat mendapatkannya. Pasalnya, seperti dikonfirmasi Fabrizio Romano, pengamat transfer sepak bola Eropa, Chelsea mengaktifkan klausul pembelian penyerang Villarreal, Nicolas Jackson.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Arsenal Lakukan Kesalahan Fatal jika Datangkan Kai Havertz

"Chelsea telah memutuskan mengaktifkan klausul pembelian Nicolas Jackson. Chelsea siap membayar 35 juta euro, membahas detailnya," papar Romano.

"Tiga klub lainnya siap membayar klausulnya juga: jadi Chelsea akan bergerak cepat karena sang pemain ingin bermain di Premier League. Kontrak akan panjang, lebih dari lima tahun."

Baru berusia 21 tahun, penyerang berpaspor Senegal tersebut menjanjikan masa depan cerah setelah musim lalu mencetak 13 gol, memberikan lima assists, dari 38 laga di seluruh kompetisi dengan Villarreal.

Jackson juga menjadi opsi murah bagi Chelsea yang berburu penyerang, sebab Chelsea juga mengincar striker lainnya seperti Victor Osimhen (Napoli) dan Rasmus Hojlund (Atalanta). Selain Jackson, Chelsea juga membidik gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Chelsea Villarreal Transfer Isu Transfer Bursa transfer Nicolas Jackson
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan