Arsenal Lakukan Kesalahan Fatal jika Datangkan Kai Havertz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juni 2023
Arsenal Lakukan Kesalahan Fatal jika Datangkan Kai Havertz
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlor, menolak rencana The Gunners memboyong penyerang Chelsea, Kai Havertz. Menurutnya, Havertz bukanlah pemain yang dibutuhkan The Gunners.

Arsenal secara mengejutkan ikut memburu penyerang Chelsea, Kai Havertz. Sebelumnya, Real Madrid menjadi tim terdepan untuk mendapatkan penyerang asal Jerman itu.

Bahkan, Arsenal diyakini siap menaikkan penawaran setelah yang pertama ditolak. Kabarnya, Chelsea membanderol Havertz sekitar 60 juta pounds.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Namun, langkah Arsenal memburu Kai Havertz merupakan kesalahan di mata Ray Parlor. Ia mempertanyakan tujuan Arsenal karena Havertz bukanlah pemain yang dibutuhkan. Apalagi, Havertz gagal menunjukkan kemampuan terbaik di Chelsea.

"Jika menjadi Arsenal, Anda membutuhkan pencetak gol yang luar biasa," ungkap Ray Parlor kepada talkSPORT.

"Mereka punya banyak pemain cadangan di belakang striker. Namun, mereka membutuhkan penyerang yang memasukkan bola ke gawang," imbuh Ray Parlor.

Meski demikin, Ray Parlor mencoba memahami maksud Arsenal. Menurutnya, mungkin Havertz tidak akan ditempatkan sebagai ujung tombak utama.

"Bagi saya, itu bukan transfer yang tepat. Namun, jeals Edu dan Mikel Arteta telah berbicara di belakang layar. Havertz bisa bermain di sejumlah posisi. Mungkin ada rencana untuknya."

Selain Kai Havertz, Arsenal dikabarkan juga mengejar tanda tangan Declan Rice. Harga gelandang tim nasional Inggris itu dikabarkan menyentuh 80 juta euro.

Chelsea Arsenal Breaking News Kai Havertz Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan