Chelsea Disarankan Rekrut Toni Kroos atau Luka Modric

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 Maret 2024
Chelsea Disarankan Rekrut Toni Kroos atau Luka Modric
Toni Kroos dan Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea butuh pemain berpengalaman untuk membimbing skuad muda arahan Mauricio Pochettino saat ini. Itu menjadi salah satu faktor performa naik turun The Blues musim ini di Premier League.

Chelsea sudah mengeluarkan satu miliar poundsterling dalam periode tiga bursa transfer pemain di era Todd Boehly, terutamanya pada musim panas 2023 dengan perombakkan besar yang terjadi pada skuad.

Pemain-pemain seperti Kai Havertz, Mateo Kovacic, Mason Mount, Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic dilepas klub dan mereka merekrut banyak pemain muda yang butuh adaptasi, serta tak punya banyak pengalaman.

Chelsea pun disarankan oleh mantan pemain mereka, Joe Cole, untuk mendatangkan pemain berpengalaman jelang bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga:

Chelsea 4-2 Leicester City: The Blues Melaju ke Semifinal Piala FA

Chelsea Bisa Hasilkan 300 Juta Poundsterling dari Penjualan 10 Pemain

Tak Mau Resign, Mauricio Pochettino Juga Menilai Kritik kepada Chelsea Tidak Adil

Dua nama yang disarankan oleh pandit sepak bola itu adalah dua gelandang veteran Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric, yang kontraknya habis di akhir musim ini.

"Saya ingin mendatangkan beberapa pemain berpengalaman yang menentukan arah. Saya berpikir apakah Luka Modric akan habis kontraknya? Apakah dia ingin datang dan bermain di Premier League satu tahun lagi?," papar Cole di TalkSport.

"Dia masih melakukan banyak hal di Real Madrid. Dan seberapa banyak dia telah membantu (Eduardo) Camavinga, (Aurelien) Tchouameni, (Federico) Valverde? Dia akan memberikan pengaruh besar pada mereka sebagai pemain."

Seperti halnya Modric, Kroos juga dapat melakukan hal yang sama dalam membimbing pemain muda juga memberikan pengalaman, serta kualitas.

"Toni Kroos berusia 34 tahun. Apakah dia ingin menguji dirinya sendiri di usianya? Datang ke sini dan membantu pasukan muda ini. Itu hanya nama-nama yang terlintas di kepala saya, saya tidak tahu situasinya," pungkas Cole.

Chelsea Bursa transfer Luka Modric Toni Kroos
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan