Chelsea Bajak Dua Gelandang Incaran Liverpool, Moises Caicedo dan Romeo Lavia

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 12 Agustus 2023
Chelsea Bajak Dua Gelandang Incaran Liverpool, Moises Caicedo dan Romeo Lavia
Aksi Moises Caicedo saat melawan Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pertemuan antara Chelsea melawan Liverpool pada pekan pertama Premier League 2023-2024 di Stamford Bridge, Minggu (13/08) pukul 22.30 malam WIB bakal berlangsung kian panas. Apa penyebabnya?

Kedua tim sudah saling sikut sengit di bursa transfer musim panas 2023 dengan penjelasan singkat seperti berikut ini: Chelsea coba menyalip gelandang incaran Liverpool, Romeo Lavia, dan Liverpool melakukan yang sama dengan pemain bidikan Chelsea, Moises Caicedo.

Akan tapi situasi tak terduga terjadi dan tidak menguntungkan Liverpool. Tawaran 110 juta poundsterling The Reds yang diterima Brighton & Hove Albion justru bertolak belakang dengan keinginan Caicedo, sang pemain berkomitmen untuk gabung Chelsea.

Sementara tiga tawaran mereka untuk Lavia telah ditolak Southampton, yang menginginkan 50 juta poundsterling. Uniknya, Chelsea yang kabarnya sudah semakin dekat mendapatkan Caicedo juga berusaha mendapatkan Lavia.

Baca Juga:

Bahas Caicedo, Klopp Juga Akui Salah dengan Ucapannya Mengenai Pogba

Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo

Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik

Moises Caicedo (Twitter)

"Chelsea semakin percaya diri mendapatkan Caicedo pada Sabtu - setelah pembicaraan positif dengan Brighton malam ini dan kabar berikutnya dalam beberapa jam ke depan," terang Fabrizio Romano.

"Tawaran resmi pada Sabtu tidak akan kurang dari tawaran 110 juta poundsterling Liverpool. Impian Chelsea tetap jelas: Moises di Stamford Bridge pada Minggu."

Jika Chelsea sukses merampungkan dua gelandang tersebut, maka mereka akan jadi pembelian kesembilan tim arahan Mauricio Pochettino pada bursa transfer musim panas 2023.

Romeo Lavia (Twitter)

Skuad Chelsea mengalami perubahan signifikan pada musim panas ini dengan kepergian 14 pemain, plus tujuh pemain yang datang yakni Diego Moreira, Christopher Nkunku, Axel Disasi, Nicola Jackson, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, dan Angelo.

Bursa transfer Moises Caicedo Romeo Lavia Chelsea Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan