Cetak Gol Spektakuler di Laga Debut, Pemain Asing RANS Nusantara Tavinho Makin Percaya Diri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 12 Juli 2023
Cetak Gol Spektakuler di Laga Debut, Pemain Asing RANS Nusantara Tavinho Makin Percaya Diri
Selebrasi Tavinho usai membobol gawang Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pemain RANS Nusantara FC Octavio Alexandre Leal de Barros atau Tavinho menorehkan gol spektakuler pada pekan kedua Liga 1 2023/2024. Gol itu dilesakkan ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7).

Gol yang dikreasi oleh Tavinho pada menit ke-74 itu pun memastikan RANS Nusantara meraih kemenangan dengan skor 2-1.

RANS Nusantara awalnya memimpin berkat eksekusi penalti Mitsuru Maruoka pada menit 36 sebelum Bhayangkara FC mencetak gol cepat di babak kedua via Crislan Henrique.

Saat kedudukan 1-1, Tavinho melepaskan sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo. Usai mencetak gol itu, Tavinho mengaku senang. Sebab, gol itu dilesakkan dalam laga debutnya di Liga 1.

Baca Juga:

Persija Belum Maksimal, Thomas Doll Curhat Lagi soal Pemain Asing

Minimalisir Kontroversi Wasit, Pelatih Persebaya Berharap Percepatan VAR

Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dengan cara yang hebat. Apalagi ini momen pertama saya berseragam di tim ini di laga resmi," kata Tavinho.

Tavinho mengatakan golnya ke gawang Bhayangkara FC juga membuat kepercayaan dirinya meningkat. Dia bertekad untuk selalu memberikan kontribusi terbaik untuk RANS Nusantara.

Pada pekan ketiga, The Prestige Phoenix-julukan RANS Nusantara- akan menjamu Persita Tangerang. Laga itu dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (15/7) mulai pukul 15.00 WIB.

"Tentunya ini modal bagus dan membuat saya semakin percaya diri di partai selanjutnya. Saya yakin laga selanjutnya pasti akan berat tapi kita harus melewatinya bersama sebagai tim maupun sebagai keluarga," tutur pemain berpaspor Portugal itu.

RANS Nusantara untuk sementara ini memimpin klasemen Liga 1 2023/2024 dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Posisi tim yang dimiliki Raffi Ahmad itu dibuntuti oleh Dewa United FC di tempat kedua, yang juga mengoleksi enam poin berkat kemenangan atas Arema FC dan PSM Makassar.

Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.382

Bagikan