Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Juli 2023
Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya
Dewa United FC mengumumkan bergabungnya Ricky Kambuaya. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla buka suara mengenai Ricky Kambuaya yang kini menjadi lawannya setelah memperkuat Dewa United di Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7).

Luis Milla membenarkan Ricky Kambuaya kini akan menjadi lawannya. Sebab gelandang asal Papua itu membutuhkan menit bermain dibandingkan harus membela Persib.

"Ya, kami akan bermain melawan Dewa United dan klub tersebut mendapatkan pemain yang jelas membutuhkan menit bermain yang mana di sini (Persib) tidak bisa memberikannya menit bermain," kata Luis Milla di Stadion Sidolig Bandung, Selasa (11/7).

Dengan alasan itu, Luis Milla harus membiarkan Ricky Kambuaya hengkang dari Persib meski kontraknya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini masih berlangsung hingga 2024 mendatang.

Baca Juga:

Playmaker Asing Persib Pulang ke Spanyol karena Cedera, Bakal Dicoret?

Viking Memutuskan Absen ke GBLA saat Persib Jamu Dewa United FC

"Dia ingin meninggalkan klub (Persib dan kami akan langsung berhadapan dengan Dewa United, tapi ini tidak masalah," tegasnya.

Pelatih asal Spanyol ini sebaliknya cukup percaya diri menghadapi Dewa United. Sebab Persib memiliki persiapan yang bagus.

"Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka," katanya.

Pelatih berusia 57 tahun ini memastikan akan terus mengulangi program dari setiap sesi latihan yang dijalani. Sehingga pemainnya bisa menjalankan konsep bermain yang diinginkan saat pertandingan berlangsungm

"Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ricky Kambuaya Luis Milla Persib Bandung Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan