Cetak Gol saat Uji Coba, Ryo Matsumura Merasa Klop dengan Dony Tri dan Syahrian Abimanyu

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 12 Juni 2023
Cetak Gol saat Uji Coba, Ryo Matsumura Merasa Klop dengan Dony Tri dan Syahrian Abimanyu
Aksi Ryo Matsumura saat Persija beruji coba dengan Persipu, Sabtu (10/6). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta Ryo Matsumura unjuk gigi saat uji coba melawan Persipu di Lapangan Nirwana Park, Depok, Sabtu (10/6). Ryo berhasil mencetak satu gol dalam laga yang dimenangkan Persija dengan skor telak 8-0 itu.

Namun, Ryo merasa masih perlu membangun chemistry dengan rekan-rekannya. Sebab, Ryo berstatus pemain baru.

Ryo mengatakan di pertandingan melawan Persipu, pelatih Persija Thomas Doll mencoba beberapa formasi dengan susunan pemain berbeda. Ini diakui Ryo bukan hal mudah, tapi merupakan bagian dari pembentukan chemistry.

"Dalam laga uji coba pertama kami, pelatih (Thomas Doll) mencampurkan semua pemain yang ada di setiap babak. Tentu saja ini bukan hal yang mudah, tapi saya ingin coba bermain dengan pemain lain untuk membangun chemistry saya dengan tim," kata Ryo, dikutip dari laman klub, Senin (12/6).

Baca Juga:

Persija Beri Ridho dan Witan Dua Misi di Laga Kontra Palestina dan Argentina

Format Baru di Liga 1, David da Silva Ubah Target bersama Persib

Persija Menang 8-0, Thomas Doll Bicara Performa Rizky Ridho, Akbar, dan Ryo Matsumura

Di 'debutnya' bersama Persija itu Ryo dipasangkan dengan Doni Tri Pamungkas. Kedua pemain pun berhasil membentuk kombinasi yang apik.

"Untuk kesempatan pertama saya bermain dengan Dony (Tri Pamungkas) dan bisa mencetak satu gol karenanya. Hal itu cukup bagus,” ujarnya.

Selain dengan Dony, Ryo juga menilai Syahrian Abimanyu akan cocok bertandem dengannya. Di sisi lain, pemain asal Jepang itu pun senang dengan performa yang ditunjukkan rekan-rekannya, terutama yang ditempatkan di sektor sayap dan depan.

"Untuk sekarang saya pikir Dony dan (Syahrian) Abimanyu bermain sangat bagus. Saya bisa merasakannya."

"Kalau untuk babak pertama saya melihat Riko (Simanjuntak), Witan (Sulaeman), Aji (Kusuma), Rio (Fahmi), dan Firza (Andika) juga bermain sangat bagus,” ujar eks pemain Persis Solo itu.

Persija jakarta Ryo Matsumura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan