Persija Menang 8-0, Thomas Doll Bicara Performa Rizky Ridho, Akbar, dan Ryo Matsumura

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Juni 2023
Persija Menang 8-0, Thomas Doll Bicara Performa Rizky Ridho, Akbar, dan Ryo Matsumura
Ryo Matsumura. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bicara performa rekrutan anyar, yakni Rizky Ridho, Arjunsyah, dan Ryo Matsumura. Ketiga pemain tersebut diturunkan dalam latih tanding di Persija Training Center, Sawangan, Sabtu (10/6).

Dalam latih tanding melawan Persipura FC, Persija menang 8-0. Ryo Matsumura ikut menyumbang satu gol.

Dua gol dibuat Witan Sulaeman dan Sandi Samosir, sementara masing-masing satu gol lain dibuat Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, dan Dandi Maulana.

"Chemistry Ridho dan Akbar cukup bagus. Walaupun bisa dilihat kami tidak dapat ancaman yang berbahaya dan serangan mereka kurang kuat," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persis Solo Ikut Belanja Pemain Filipina, Edwin Klok Ungkap Keunggulan Diego Bardanca

Dewa United FC Kalahkan Persik 3-1, Persija Gulung Persipu 8-0

"Tetapi bisa dilihat Akbar suka berduel dengan bola dan dia sangat kuat. Untuk Ridho, semua sudah tau bagaimana kualitasnya. Saya yakin dia akan terus berkembang."

Adapun Ryo Matsumura disebut suka mengganti ritme permainan. Ryo juga selalu mencoba untuk masuk ke arah dalam dan aktif meminta umpan satu-dua.

"Saya melihat dia selalu punya target yang ingin dicapai, dia selalu mengarah ke arah gawang, kadang dia mengirim pemain lain untuk melakukannya, dan melakukan banyak pergerakan kecil yang cepat," sambung Thomas.

Persija akan menjalani setidaknya tiga uji coba. Pertama melawan Persebaya Surabaya pada 18 Juni. Setelah itu Macan Kemayoran mengadakan uji coba lagi pada 21 Juni, sebelum melawan klub Thailand Ratchaburi pada 25 Juni.

Ryo Matsumura Rizky Ridho Persija jakarta Akbar Arjunsyah Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan