Dewa United FC Kalahkan Persik 3-1, Persija Gulung Persipu 8-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 Juni 2023
Dewa United FC Kalahkan Persik 3-1, Persija Gulung Persipu 8-0
Dewa United FC beruji coba dengan Persik Kediri di JSI Resort, Bogor, Sabtu (10/6). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC dan Persija Jakarta mulai memanaskan mesinnya untuk tampil di Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai 1 Juli mendatang. Kedua tim tersebut sama-sama meraih kemenangan pada Sabtu (10/6).

Dewa United FC menang atas sesama klub Liga 1, Persik Kediri, dalam laga uji coba yang berlangsung di JSI Resort, Bogor. Tangsel Warriors menang 3-1.

Gol pembuka Dewa United FC dicetak lewat sepakan penalti terukur yang diambil Risto Mitrevski. Sedangkan gol tambahan dikreasi oleh duo penyerang baru, Alex Martins Ferreira dan Septian Bagaskara.

Baca Juga:

Menang Adu Penalti Lawan PSM, Bali United Wakil Indonesia di Kualifikasi Liga Champions Asia

Persib Diuji Tim Junior, Luis Milla Soroti Cara dan Sikap Pemain

Alasan Dua Pemain Asing Absen saat Arema FC Kalahkan Persikabo 1973

Sementara itu, Persija Jakarta meraih kemenangan telak 8-0 saat melakukan latihan tanding dengan Persipu di Nirwana Park, Depok.

Dalam pertandingan Persija menurunkan tiga pemain barunya, yakni Rizky Ridho, Akbar Arjunsyah, dan Ryo Matsumura. Ketiganya tampil cukup baik, bahkan Ryo turut menyumbang satu gol.

Aksi Ryo Matsumura saat Persija mengalahkan Persipu 8-0 di Nirwana Park, Depok, Sabtu (10/6). (Media Persija)

Adapun tujuh gol lainnya dikreasi oleh lima pemain. Di antaranya Witan Sulaeman (2), Sandi Samosir (2), Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, dan Dandi Maulana.

"Setelah dua minggu berlatih dengan program yang cukup berat, kadang mereka berlatih dua kali dalam sehari, akhirnya bisa menghasilkan permainan yang bagus hari ini," kata pelatih Persija, Thomas Doll, dalam keterangan yang diterima BolaSkor.

Thomas Doll juga turut memuji penampilan tiga pemain barunya. Dia merasa puas dan optimistis kemenangan dalam uji coba hari ini merupakan awal yang baik untuk timnya.

"Para pemain baru akhirnya bermain dengan seragam Persija untuk pertama kalinya. Semua mempunyai pergerakan yang bagus, tidak ada yang cedera, gol yang tercipta hari ini pun bagus. Semua ini merupakan awal yang bagus," tutur Thomas Doll.

Persija jakarta Dewa United FC Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan