Persija Beri Ridho dan Witan Dua Misi di Laga Kontra Palestina dan Argentina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 Juni 2023
Persija Beri Ridho dan Witan Dua Misi di Laga Kontra Palestina dan Argentina
Rizky Ridho. (Media Persija)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memberikan dua misi kepada Rizky Ridho dan Witan Sulaeman saat keduanya bergabung dengan Timnas Indonesia untuk agenda FIFA Matchday kontra Palestina dan Argentina.

Persija akhirnya melepas Ridho dan Witan ke pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Surabaya. Mereka akan bergabung dengan rekan-rekannya mulai Minggu (11/6), tepat sehari sebelum FIFA Matchday dimulai.

TC yang dimulai sejak 5 Juni itu merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Palestina (14/6) dan Argentina (19/6). Duel kontra Palestina dilangsungkan di Gelora Bung Tomo (Surabaya), sedangkan pertemuan dengan Argentina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta).

Baca Juga:

Palestina Bukan Lawan Mudah, Elkan Baggott Termotivasi Dongkrak Ranking Timnas Indonesia

Jordi Amat Beri Kabar Baik Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina

Rafael Struick Ngebet Debut bersama Timnas Lawan Palestina atau Argentina

Mohamad Prapanca berharap Ridho dan Witan bisa memberikan kontribusi besar untuk Timnas Indonesia. Itu jadi misi pertama yang dititipkan Prapanca.

"Kami tahu dua laga uji coba itu sangat penting untuk Indonesia," kata Prapanca.

Witan Sulaeman saat berlatih di Persija Jakarta. (Media Persija)

Lalu, Prapanca juga meminta kepada Ridho dan Witan untuk memanfaatkan sebaik mungkin pertandingan melawan Palestina dan Argentina. Saat kembali ke Persija, mereka diharapkan membawa mentalitas dan pengalaman bertanding dengan dua tim kuat itu, terutama Argentina.

"Di sisi lain, mereka pun harus mengambil pelajaran dari laga vs Palestina (93) dan Argentina (1) yang notabene memiliki ranking FIFA yang lebih tinggi dari Indonesia,” tutur Prapanca.

Timnas Indonesia Persija jakarta Rizky Ridho Witan Sulaeman Mohamad Prapanca Timnas Argentina Palestina Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.381

Bagikan